Rangkuman Info Lengkap Jelang Laga Persib vs Arema Cronus

Rangkuman Info Lengkap Jelang Laga Persib vs Arema Cronus

81
0
SHARE
RangkumaTampil Sama Kuat, Persib Bandung 0-0 Arema Cronusn Info Lengkap Jelang Laga Persib vs Arema Cronus
Persib vs ArTampil Sama Kuat, Persib Bandung 0-0 Arema Cronusema

Si Jalak Harupat Bersiap Diri Jelang Laga Persib vs Arema Cronus

Rebutbola –  Sudah dipastikan Persib akan kembali kerumah lama mereka di Si Jalak Harupat dalam pertandingan lanjutan kompetisi TSC A 2016 dengan melawan tim kuat asal Jawa Timur Arema Cronus.

Persib yang sedang menanjak penampilannya usai berhasil menang di tiga laga terakhir kini dihadapkan dengan lawan yang mengincar tiga poin guna menipiskan jarak dengan pemuncak klasemen Madura United.

Baca juga : [10 Gol terbaik pekan ini]

Baca juga : [Lima Wags terseksi di Serie A]

Gonzales vs Van Dijk
Gonzales vs Van Dijk

Apalagi Arema akan tampil habis-habisan mengingat dilaga terakhir, mereka dipermalukan oleh Pusamania Borneo FC di depan puluhan ribu Aremania. Dan berikut ini rangkuman info lengkap jelang laga Persib vs Arema Cronus.

Pemain Kunci Kedua Klub

Persib

  • Sergio Van Dijk

Van Dijk kembali berhasil mencetak gol ketika Persib mengalahkan PS TNI dengan skor 3-0, tak tanggung-tanggung striker keturunan Belanda ini berhasil mencetak brace di laga itu. Ini akan menjadi awal dari kebangkitan seorang Van Dijk yang mengincar posisi striker utama timnas Indonesia

  • Zulham Zamrun

Zulham semakin membuktikan dirinya sebagai pemain penting bagi Persib Bandung, meski torehan golnya tak sebanyak sebelum ia menderita cedera , namun pergerakan dan kelincahannya mengolah si kulit bundar menjadi bukti jika pemain asal Ternate ini menjadi tulang punggung Persib di musim ini

  • Atep

Bersama Van Dijk dan Zulham, kapten Persib ini menjadi trisula maut yang siap menggetarkan jala lawan. Sempat kurang oke dibawah kepelatihan Dejan Antonic, namun pemain asli Bandung ini mampu membuktikan kualitasnya sebagai pemain sayap cepat Persib dibawah coach Djanur.

Arema Cronus

  • Christian Gonzalez

Tua-tua keladi makin tua makin jadi, begitulah pepatah yang pantas disandangkan kepada pemain berjuluk El Loco tersebut. Meski sudah berkepala empat namun insting gol dari striker naturalisasi Indonesia ini masih ditakuti oleh seluruh tim di Indonesia.

  • Esteban Viscara

Viscara memang menjadi pemain kunci Arema dimusim ini, mampu membaca peluang dengan cermat dan mampu mengatur serangan Singo Edan menjadikannya sebagai kartu as bagi pelatih Milomir Seslija . umpan-umpan crossingnya sangat berbahaya sehingga memanjakan Gonzalez yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang lawan.

  • Ryuji Utomo

Pemain berdarah Jepang-Indonesia ini digadang-gadang akan menjadi bek masa depan Indonesia. Berkat penampilan cemerlang bersama Arema, pemain berusia 21 tahun itu berpeluang besar memperkuat timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016 mendatang. Ryuji memang memiliki postur tubuh yang ideal sebagai seorang pemain bertahan, ia mampu menetralisir sinyal bahaya yang mengancam gawang timnya.

Prediksi Menurut Weton

  • Persib

Tim maung Bandung yang lahir pada 14 Maret 1933 memiliki weton Selasa Pahing dan itu memiliki angka/neptu 6 dan 9 dan jika dikombinasikan dengan tanggal Persib melawan Arema yang jatuh pada 27 Agustus 2016 yang memiliki weton Sabtu Wage dan memiliki neptu 9 dan 4, maka akan didapat angka 6 dan 4 yang artinya banyak rejekinya. Ini bisa menjadi hari baik Persib untuk mengalahkan Arema Cronus, apalagi mereka akan bermain didepan puluhan ribu Bobotoh di Si Jalak Harupat.

  • Arema Cronus

Arema lahir pada 11 Agustus 1987 dan memiliki weton di hari Selasa Kliwon. Dalam perhitungan primbon memiliki neptu 3 dan 8. jika dikombinasikan dengan tanggal Persib melawan Arema yang jatuh pada 27 Agustus 2016 yang memiliki weton Sabtu Wage dan memiliki neptu 9 dan 4, maka akan didapat angka sisa 2 dan 4 yang artinya banyak godanya. Maksudnya adalah laga melawan Persib nanti bukanlah perkara mudah untuk memenangkan pertandingan, banyak rintangan yang akan mereka hadapi untuk meraih pertandingan nanti.

Rekor Pertemuan 5 Pertandingan Terakhir

  • Final Bhayangkara Cup 2016 3 April 2016 Persib vs Arema 0-2
  • Bali Island Cup 2016 23 Februari 2016 Arema vs Persib 1-0
  • Uji Coba11 Agustus 2015 Arema vs Persib 1-0
  • Final IIC 2014 01 Februari 2015Arema vs Persib 2-1
  • Semifinal ISL 2014 4 November 2014 Persib vs Arema 3-1

Rebutbola.com