Rangkuman Info Lengkap Jelang Laga Tottenham Hotspurs vs Liverpool

Rangkuman Info Lengkap Jelang Laga Tottenham Hotspurs vs Liverpool

108
0
SHARE
Rangkuman Info Lengkap Jelang Laga Tottenham Hotspurs vs Liverpool
Sturridge vs Kane

Para Punggawa Kedua Klub Tengah Bersiap Diri Jelang Laga Tottenham Hotspurs vs Liverpool

Rebutbola –  Tiga poin menjadi target wajib kedua klub sebagai kado penutup bursa transfer musim panas ini, apalagi laga ini seperti menjadi pembuktian bahwa kedua klub sudah siap menjalani musim yang ketat dan panjang.

Tottenham diprediksi tak akan diperkuat oleh Hugo Lloris dan Moussa Dembele karena cedera dan suspensi, sementara dari kubu lawan Liverpool masih belum bisa diperkuat beberapa punggawanya seperti Loris Karius, Sheyi Ojo, Mamadou Sakho, Joe Gomez, dan Lucas Leiva yang mengalami cedera.

Baca juga : [10 Gol terbaik pekan ini]

Baca juga : [Lima Wags terseksi di Serie A]

Rekor Pertemuan Tottenham Hotspurs vs Liverpool
Rekor Pertemuan Tottenham Hotspurs vs Liverpool

Dan berikut rangkuman info lengkap lainnya jelang laga Tottenham Hotspurs vs Liverpool.

Pemain Kunci Kedua Klub

Tottenham Hotspurs

  • Harry Kane

Pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim lalu ini memang tampil kurang garang di pekan-pekan pertama Liga Inggris, namun insting golnya dipercaya akan kembali muncul sama seperti yang ia lakukan di musim lalu. Laga melawan Liverpool menjadi ujian bagi Kane untuk menunjukan kualitasnya sebagai striker utama Spurs.

  • Delle Ali

Pemain muda terabik Liga Inggris musim lalu ini akan kembali jadi senjata andalan Mauricio Pochettino dari lini kedua penyerangan. Ia akan dibutuhkan sebagai pensupport dari Harry Kane, namun ia juga bisa menjadi sumber gol untuk Tottenham.

  • Victor Wanyama

Wanyama adalah rekrutan baru Spurs dimusim ini, dimana ia didatangkan dari Southampton. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini akan menjadi salah satu faktor kunci kemenangan Spurs, pasalnya ia mempunyai peran penting dalam menjaga keseimbangan tim dimana ia akan menghalau alur serangan cepat Liverpool yang akan memasuki ¾ wilayah pertahanan Tottenham.

Ia berhasil mencetak gol perdana bagi Spurs sekaligus menjadi pahlawan kemenangan tim asal London itu atas Crystal Palace di pekan kemarin.

Liverpool

  • Daniel Sturridge

Dua gol ke gawang brutol rovers menjadi bukti jika ia sudah siap untuk dimainkan dalam laga melawan Tottenham nanti. Sebelumnya Sturridge sempat absen akibat cedera yang ia dapatkan di masa pramusim.

  • Philipe Coutinho

Gelandang serang lincah asal Brazil ini akan kembali menjadi tumpuan Liverpool dalam membongkar pertahanan Spurs. Sempat bermain kurang oke ketika ditumbangkan Burnley, Coutinho bertekad akan bangkit di pertandingan kontra Spurs, seperti yang ia perlihatkan ketika mengobrak abrik jala Arsenal di pekan pertama.

  • Sadio Mane

Pergerakan lincah Mane harus diwaspadai oleh barisan pertahanan Spurs jika jala Hugo Lloris tak ingin kebobolan oleh mantan striker Southampton ini. Dengan kelebihannya melakukan penetrasi cepat ke jantung pertahanan Spurs, ini akan menjadi kartu AS Juergen Klopp untuk dapat mencuri tiga poin dikandang Spurs.

Prediksi Menurut Fengshui

Berdasarkan Shio Kelahiran Klub

  • Tottenham

Klub berjuluk the lilywhites ini lahir pada tahun 1882, dimana menurut penanggalan kalender tiongkok ini adalah Shio Kuda. Jika dilihat keberuntungan Shio Kuda ditahun Monyet Api tidaklah begitu buruk dan tidak begitu berhasil. Yang pasti menurut fengshui, keberuntungan belum berpihak kepada pemilik shio ini di tahun 2016.

  • Liverpool

Liverpool yang lahir pada 15 Maret 1892 mempunyai shio Naga. Dan dalam fengshui ada tiga elemen yang akan dinaungi keberuntungan dalam tahun monyet api yaitu, Naga dan Tikus. Sebab pepatah kuno Tiongkok mengatakan jika Monyet menaiki naga yang itu artinya Naga akan kecipratan keberuntungan di elemen tahun api ini.

Berdasarkan Warna Jersey

  • Tottenham

Spurs memiliki warna putih sebagai warna dasar klub dan jersey mereka, dan kalau menurut fengshui warna putih bukanlah tahun yang tepat untuk di tahun Monyet Api, karena di tahun ini warna cerah dipercaya yang akan membawa keberuntungan.

  • Liverpool

Beruntung bagi Liverpool ditahun ini yang memiliki warna merah sebagai warna dasar klub dan jersey, sebab di tahun monyet api yang identik dengan warna cerah bisa membawa keberuntungan tersendiri bagi si pemakainya.

Rekor Pertemuan 5 Pertandingan Terakhir

30 Mar 2014 Liverpool v Tottenham Hotspur 4-0 Premier League
31 Aug 2014 Tottenham Hotspur v Liverpool 0-3 Premier League
10 Feb 2015 Liverpool v Tottenham Hotspur 3-2 Premier League
17 Oct 2015 Tottenham Hotspur v Liverpool 0-0 Premier League
02 Apr 2016 Liverpool v Tottenham Hotspur 1-1 Premier League

Rebutbola.com