‘Vardy Akan Segera Bangkit’

‘Vardy Akan Segera Bangkit’

42
0
SHARE
Ranieri Yakin Vardy Akan Segera Bangkit

Ranieri Percaya Vardy Akan Temukan Kembali Performa Terbaiknya

Rebutbola.com – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri tidak memiliki keraguan jika Jamie Vardy akan menemukan kembali performa luar biasanya musim lalu, seperti dilansir Fourfourtwo.

Vardy membantu Leicester mengantarkan gelar Liga Premier musim lalu dengan mencetak 24 gol. Namun, pemain berusia 29 tahun belum mencetak satu gol pun musim ini. Adapun The Foxes belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan pembuka mereka.

[Baca juga: Inilah Skuat Penuh Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2018]

[Baca juga: Prediksi Tim yang Akan Lolos ke Fase 16 Besar Liga Champions]

Meskipun demikian, Ranieri tetap yakin atas kemampuan Vardy menjelang timnya menghadapi Swansea City malam ini.

“Musim lalu dia adalah pemain yang berbahaya dan pencetak gol. Saya tidak khawatir dengan penampilannya karena Jamie adalah tipe pemain yang sangat fokus,” ujar manajer Leicester.

“Kami bermain baik dalam serangan balik melawan Arsenal. Mereka khawatir kepada Jamie, jadi kita menemukan solusi lain untuk mengejutkan lawan,” tuturnya

Leicester hanya mencetak sekali dalam dua pertandingan pembuka liga mereka. Itu pun datang lewat titik penalti yang dicetak Riyad Mahrez saat skuat Ranieri dikalahkan oleh Hull City.

Ranieri Yakin Vardy Akan Segera Bangkit
Mahrez, Vardy dan Musa ketika merayakan gol

Seperti Jamie, Ahmed Musa, rekrutan anyar Leicester belum mencetak satu gol pun. Namun Ranieri percaya duo striker itu dapat menjadi pasangan yang menakutkan bagi tim-tim lawan.

“Saya pikir Musa dan Vardy dapat terhubung. Ini sedikit berbeda bagi Musa sekarang. Liga Rusia sedikit lebih lambat sedangkan di sini semuanya bermain di tempo yang sangat tinggi,” tambah mantan pelatih Juventus dan Inter Milan ini.

“Mereka bisa bermain bersama dan ketika mereka melakukannya, mereka akan menakutkan bagi pemain manapun,” pungkasnya.

Rebutbola.com