Akhir Cerita Juventus dan Matuidi Berakhir Miris

Akhir Cerita Juventus dan Matuidi Berakhir Miris

54
0
SHARE
Akhir Cerita Juventus dan Matuidi

Matuidi Tidak untuk Dijual

Rebutbola – CEO Juventus, Giuseppe Marotta mengklaim bahwa negoisasi timnya terhadap gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi telah berakhir, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain internasional Prancis itu ditargetkan oleh juara Serie A untuk membangun kembali skuad mereka menyusul penjualan rekor dunia dari Paul Pogba ke Manchester United.

Marotta mengatakan pada hari Kamis bahwa ia “optimis” kesepakatan bisa dilakukan untuk Matuidi. Namun PSG telah menyatakan dia tidak dijual dan berencana untuk memperpanjang kontraknya.

“Tak ada yang terjadi dalam hal kesepakatan potensial antara kami dan Paris Saint-Germain. Mereka membiarkan kami tahu bahwa Matuidi tidak untuk dijual dan membuat pernyataan yang cukup eksplisit,” kata Marotta kepada Premium Sport.

[Baca juga: Unik! 5 Benda Aneh yang Sering Dikenakan Pesepakbola]

[Baca juga: Pemain Kasta Kedua Ini Tolak Gabung ke Barca]

“Ini adalah sesuatu yang sering terjadi selama jendela transfer. Saya percaya bahwa pengejaran kam terhadap Matuidi sekarang selesai. Meskipun upaya kami untuk mempercepat proses, untuk saat ini dengan jelas saya mengatakan itu sudah berakhir,” tambahnya

Akhir Cerita Juventus dan Matuidi
Barisan pemain Si Nyonya Tua

“Saya harus menggarisbawahi betapa sulitnya untuk menemukan pemain yang sesuai dengan kebutuhan kami. Sangat sulit untuk menemukan pemain yang bisa memperkuat skuad kami dalam cara yang secara khusus kami inginkan,”jelasnya.

Dengan Dani Alves, Medhi Benatia, Gonzalo Higuain, Marko Pjaca dan Miralem Pjanic sebagai pendatang baru, Juve menjadi kandidat kuat peraih gelar scudetto lagi.

Rebutbola.com