Bek City Girang Gagal Gabung Chelsea

Bek City Girang Gagal Gabung Chelsea

53
0
SHARE
Bek City Girang Gagal Gabung Chelsea
Bek City Girang Gagal Gabung Chelsea

Stones, Incaran Chelsea yang Berlabuh di City

Rebutbola – Bermain diklub Inggris sebesar Chelsea mungkin bisa dibilang menjadi impian para pemain sepakbola professional. Sejarah yang besar, finansial yang baik serta salah satu tempat berkumpulnya pemain-pemain kelas dunia menjadi alasan yang mendasari hal tersebut.

Namun, tidak begitu bagi bek anyar Manchester City, John Stones. Dirinya justru merasa mempunyai berkah tersembunyi imbas dari gagalnya dia bergabung dengan The Blues tahun lalu.

Baca juga: Berapa Gaji Pesepakbola yang Berlaga di TSC?

Ketika diasuh oleh Jose Mourinho, tim asal London tersebut memang sangat meminati bek asal Inggris ini. Kabar transfer sangat kuat berhembus dari kedua belah pihak. Namun, kesepakatan urung terjadi hingga bursa transfer ditutup. Harga yang tidak sesuai disinyalir menjadi sebab pemilik Stones kala itu, Everton tak ingin melepasnya.

Bek City Girang Gagal Gabung Chelsea
John Stones kala membela timnasional Inggris

Kini setahun telah berlalu, The Citizens memberikan tawaran yang tak mampu ditolak oleh Everton. Uang sebesar £50 juta sukses memboyong pria berusia 22 tahun tersebut dari Goodison Park ke Etihad Stadium.

Stones mengaku tak menyesal dengan nasib yang menimpanya tersebut. Dirinya justru senang tahun lalu tidak menjadi bagian dari Chelsea.

“Saya rasa apa yang terjadi musim lalu, kini menjadi berkah yang tersembunyi,” Ujar Stones dilansir dari Soccerway.

“Tahun lalu saya mengatakan apa yang ingin saya lakukan. Namun itu tidak terjadi dan saya tetap menjalankan semua ini, memenangkan petandingan dan memperbaiki diri sebagai pemain,” tambahnya.

“Untuk saya pribadi saya sekarang bekerja dengan manajer terbaik didunia. Sangat luar biasa bergabung dengan City dan belajar dari manajer seperti pep Guardiola,” tutup mantan pemain City tersebut.

Rebutbola.com