Griezmann Khawatir Atletico Terdegradasi

Griezmann Khawatir Atletico Terdegradasi

75
0
SHARE
Griezmann: Saya Belum Berada di Level Ronaldo dan Messi
Antoine Griezmann

Bermain Buruk di Dua Laga Awal, Antoine Griezmann Khawatir Atletico Terdegradasi di Musim Depan

Rebutbola – Atletico Madrid kembali gagal merai kemenangan perdananya dalam pekan kedua lanjutan kompetisi Liga Spanyol, usai ditahan imbang tanpa gol oleh klub promosi Leganes.

Ini menjadi hasil imbang kedua skuat Diego Simeone di kompetisi musim ini setelah dipekan sebelumnya mereka juga berhasil ditahan imbang oleh Alaves dengan skor 1-1.

“Jika kami terus seperti ini, kami akan berjuang untuk degradasi,” ujar Griezmann dikutip dari Soccerway.

Hasil buruk ini membuat bintang Atletico Madrid Antoine Griemann khawatir jika terus berlanjut seperti ini Atletico Terdegradasi ke kasta kedua musim depan.

Baca juga : [Prediksi 16 tim yang akan lolos dari penyisihan grup Liga Champions]

Baca juga : [Lima Wags terseksi di Serie A]

5 Prediksi Jalannya Liga Spanyol Musim 2016/2017
Antoine Griezmann

Pemain terbaik Euro 2016 ini juga mengaku sangat kecewa dan berharap timnya dapat memperbaiki penampilannya di laga selanjutnya

“Kami marah, kita harus segera bangkit jika tidak mungkin semua akan keluar dari jangkauan. Kami harus mulai menjadi diri kita sendiri,” sambungnya.

Griezmann sendiri memang bermain kurang oke dipertandingan itu, ia mengaku jika dirinya belum kembali ke level permainan terbaiknya.

“Saya baik-baik saja, saya hanya perlu menemukan ritme. Saya bekerja keras untuk kembali ke level permainan terbaik saya,” tutupnya.

Kompetisi Liga Spanyol sendiri memang diakui sangat ketat, maka kehilangan poin di awal musim memang menjadi kerugian tersendiri. Apalagi dua rival mereka Barcelona dan Real Madrid mampu meraih poin sempurna di awal musim ini.

Rebutbola.com