Gol Khedira Buat Si Nyonya Tua Tersenyum , Lazio 0-1 Juventus

Gol Khedira Buat Si Nyonya Tua Tersenyum , Lazio 0-1 Juventus

29
0
SHARE

Berkat Satu Gol Khedira, Juventus Raih Poin Penuh di Markas Lazio

RebutbolaJuventus kalahkan Lazio di Stadio Olimpico setelah gol tunggal Sami Khedira membawa pulang poin maksimal dalam laga pekan kedua Serie A, Sabtu (27/8) Malam WIB.

Lazio yang bermain sebagai tuan mencoba menguasai pertandingan. Namun, yang lebih dahulu mengancam dari kubu tamu. Terbukti saat Dybala menyisir ke daerah Lazio. Mendapatkan ruang temak, ia melepaskan sepakan keras. Nahasm sepakan tersebut masih bisa diblock lini pertahanan tuan rumah.

Memasuki menit ke-35, Asamoah mencoba melakukan tendangan spekulasi, akan tetapi sepakan tersebut masih bisa dijaungkau oleh kiper Marchetti.

Lazio bukan tanpa serangan, terbukti Lukaku melakukan sundulan di mulut gawang Juventus. Namun sayang hingga babak pertama berakhir, tak ada gol tercipta.

Dibabak kedua Juventus meningkatkan intesitas permainan. Hasilnya terjadi kemelut di mulut gawang. saat sepakan Mandzukic mampu diredam Marchetti, akan tetapi bola menjadi liar yang langsung disambar oleh Dybala. namun, sambaran tersebut melenceng dari sasaran.

Memasuki menit ke-66, Juventus akhirnya menciptakan gol. Saat  Khedira mengontrol umpan lambung dari Dybala, tanpa pikir panjang ia langsung melakukan sepakan terukur yang tak mampu ditaklukkan oleh marchetti. 1-0 Juventus unggul!

Lazio yang tertinggal defisit gol, mencoba mengejar ketertinggalan. Hasilnya Immbole mencoba melakukan tendangan spekulasi. Akan tetapi bola yang kecang tersebut masih bisa diselamatkan mistar gawang.

Di pengujung pertandingan, Lichtsteiner mendapatkan peluang dari jarak dekat. Alih-alih menggandakan keunggulan, upaya sang fullback dapat digagalkan Marchetti. Peluang ini menjadi penanda akhir pertandingan.

Diakhir laga, Lazio terus mencoba melakukan serangan-serangan ke jantung pertahan Juventus. Namun hingga babak kedua berakhir skor bertahan dengan kedudukan 1-0 untuk Bianconerri.

Hasil tersebut membawa Juventus memuncaki klasmen sementara Serie A italia, Sedangkan Lazio bercokol diposisi 9 dengan raihan 3 angka.

Susunan Pemain

Lazio : Federico Marchetti, Jordan Lukaku, Bastos, De Vrij, Dušan Basta, Ștefan Radu, Felipe Anderson, Lucas Biglia, Marco Parolo, Senad Lulić, Ciro Immobile

Juventus : Gianluigi Buffon, Dani Alves, Alex Sandro, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Mario Lemina, Semi Khedira,Kwadwo Asamoah, Mario Mandzukic, Paulo Dybala.

Rebutbola.com