Komentar Kedua Pelatih Pasca Hasil Imbang Spurs vs Liverpool

Komentar Kedua Pelatih Pasca Hasil Imbang Spurs vs Liverpool

34
0
SHARE
Komentar Kedua Pelatih Pasca Hasil Imbang Spurs vs Liverpool
Klopp dan Pochettino

Kedua Pelatih Berikan Komentar yang Saling Bertolak Belakang

Rebutbola – Duel antara Tottenham Hotspurs yang berhadapan dengan Liverpool berakhir dengan hasil imbang 1-1, padahal kedua pelatih menurunkan para pemain terbaiknya dalam laga yang berlangsung di White Hart Lane Stadium itu.

Tim tamu unggul terlebih dahulu lewat eksekusi penalti dari James Milner di penghujung babak pertama, namun di babak kedua tim tuan rumah yang terus menekan akhirnya mendapatkan skor penyeimbang lewat gol Danny Rose.

Rose menjadi penyelamat Spurs dari kekalahan
Rose menjadi penyelamat Spurs dari kekalahan

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino mengaku puas dengan penampilan timnya meski hanya mendapatkan hasil imbang.

“Saya sangat senang dengan hasil pertandingan hari ini dan usaha pemain kami pada pertandingan ini” beber Pochettino kepada ESPN.

“Pertandingan ini bukanlah pertandingan yang mudah dan tim kami berhasil memainkan serangan balik dengan sempurna sehingga hasil seri adalah hasil yang adil bagi kedua tim” tutup pelatih berdarah Argentina tersebut.

Baca juga : [Prediksi 16 tim yang akan lolos dari penyisihan grup Liga Champions]

Baca juga : [Lima Wags terseksi di Serie A]

Sementara itu bagi manajer Liverpool, Juergen Klopp nampak kecewa dengan hasil imbang yang didapat dalam laga tersebut.

“Ketika Anda membawa satu poin di Tottenham bagi 99 persen tim itu akan menjadi hal yang bagus tapi hari ini kami melihat permainan yang berbeda,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Kami harus lebih klinis. Kesalahan pertama kami dan mereka mencetak gol. Kami bermain sepakbola dan bertahan dengan sangat bagus. Tidak terlalu terasa brilian saat ini.” Tutup Klopp.

Rebutbola.com