Komentar Simeone Setelah Dua Kali Ditahan Klub Promosi

Komentar Simeone Setelah Dua Kali Ditahan Klub Promosi

131
0
SHARE
Peluang Simeone Untuk Melatih Inter Sangat Besar
Diego Simeone

Simeone: Saya Tak Malu dengan Hasil Tersebut

Rebutbola – Lagi-lagi Atletico Madrid belum bisa memaksimalkan pertandingan yang mereka jalankan. Kali ini mereka harus pasrah ditahan imbang 0-0 oleh tim promosi lainnya, Leganes.

Bermain dikandang Leganes, Atletico seperti kehilangan pola permainan. Hadirnya top skorer mereka musim lalu, Antoine Griezmann nampaknya tak cukup untuk membuat mereka bermain maksimal. Kedisiplinan Leganes menjaga lini pertahanan mereka kerap membuat serangan yang dibangun oleh saul Niguez dan Diego Godin mentok.

Baca juga: Berapa Besar Gaji Pesepakbola dalam Ajang TSC?

Hasil imbang tersebut bukan kali petama didapat oleh ATM. Pada pertandingan perdana, anak asuh Diego Simeone juga ditahan imbang oleh tim promosi. Deportivo Alaves sukses menahan mereka dengan skor 1-1 pada laga tersebut.

Komentar Simeone Setelah Dua Kali Ditahan Klub Promosi
Antoine Griezmann

Namun, sang pelatih, Diego Simeone menanggapi raihan tersebut dengan nada positif. Dirinya lebih berkaca tentang usaha yang telah dilakukan oleh anak asuhnya selama pertandingan berlangsung.

Baca juga: Bek City Ini Girang Gagal Gabung Chelsea

“Kami harus tetap tenang dan terus bekerja. Dengan bekerja dan antusiasme kami akan menemukan apa yang sedang kami cari,” ujar Simeone dilansir dari Soccerway.

“Saya tidak malu dengan fakta yang menyebutkan kami kurang beruntung dan apa yang terjadi pada kami,” tambahnya

“Saya senang dengan kerja para pemain saya.” Tutup pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Dipertandingan selanjutnya, Los Rojiblancos akan menghadapi Celta de Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol pada 10 September mendatang.

Rebutbola.com