Pemain Kasta Kedua Ini Tolak Gabung ke Barca

Pemain Kasta Kedua Ini Tolak Gabung ke Barca

100
0
SHARE
Pemain Kasta Kedua Ini Tolak Gabung ke Barca
Ayoze Perez

Ayoze Perez yang Bermain di Kasta Kedua Liga Inggris Mengaku Bahagia Bermain Untuk Newcastle United

Rebutbola – Bermain di klub sebesar Barcelona pasti menjadi impian semua pemain sepakbola, bagaimana tidak nama besar dan popularitas Barca sebagai tim terbaik dunia memang menjadi magnet bagi setiap pesepakbola profesional. Namun hal itu tidak berlaku bagi Ayoze Perez, pemain Newcastle yang saat ini bermain di kasta kedua Liga Inggris itu tidak tertarik menjadi rekan setim dari Lionel Messi dan kawan-kawan.

Baca juga : [Prediksi 16 tim yang akan lolos dari penyisihan grup Liga Champions]

Baca juga : [Lima Wags terseksi di Serie A]

“Itu adalah sesuatu yang besar. Namun jika saya mulai berpikir, ‘Barcelona oh Barcelona’, itu akan salah. Jadi saya terus fokus pada Newcastle dan kota ini, karena saya adalah pemain Newcastle dan itu adalah hal terpenting,” tutur Perez pada Daily Star.

Presiden La Liga: Messi Bukan Kriminal
Trio MSN ketika membela Barca

Ayoze yang memiliki paspor Spanyol itu mengaku dirinya bahagia dengan klubnya saat ini Newcastle United, meski klub yang kini diasuh oleh Rafael Benitez itu harus terdegradasi dari Liga Premier musim ini.

“Klub ini sudah memberikan saya segalanya. Ketika saya datang ke sini, saya adalah seorang profesional yang masih muda dan semuanya baru dimulai untuk saya. Newcastle adalah klub yang bagus untuk saya.” Tutupnya.

Barca sendiri akhirnya membelokan arahannya kepada striker Valencia Paco Alcacer, kabarnya Barca akan menuntaskan kepindahan Alcacer sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Rebutbola.com