Ranieri Nekat Ajak Schmeichel Tampil Pasca Operasi

Ranieri Nekat Ajak Schmeichel Tampil Pasca Operasi

36
0
SHARE
Ranieri Nekat Ajak Schmeichel Tampil Pasca Operasi

Schmeichel Dapatkan Operasi Usai Alami Hernia

Rebutbola – Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel membutuhkan operasi menyusul cedera yang menimpanya. Namun Claudio Ranieri mengharapkan penjaga gawangnya siap untuk pertandingan berikutnya, seperti dilansir Fourfourtwo.

Schmeichel keluar pada paruh kedua ketika timnya meriah kemenangan 2-1 atas Swansea City di Liga Premier, Sabtu (27/8). Ranieri mengungkapkan Schmeichel perlu mendapatkan operasi. Namun ia kemungkian masih dapat tampil ketika The Foxes menghadapi Liverpool setelah jeda internasional.

“Dia memiliki hernia sedikit dan Senin ia akan menjalani operasi. Ini membutuhkan empat sampai lima hari dan dia akan siap untuk pertandingan berikutnya. Dia ingin bermain hari ini, tapi dia merasakan sesuatu yang lain,” ujar Ranieri.

[Baca juga: Unik! 5 Benda Aneh yang Sering Dikenakan Pesepakbola]

[Baca juga: Akhir Cerita Juventus dan Matuidi Berakhir Miris]

Juara Liga Premier juga memiliki kekhawatiran cedera lainnya, yaitu pendatang baru Nampalys Mendy yang absen karena cedera pergelangan kaki. Penggantinya di lini tengah, Daniel Amartey, dipuji oleh Ranieri, yang mengatakan tidak ada cara untuk meniru tampilan dari bintang musim lalu N’golo Kante, yang sekarang di Chelsea.

Ranieri Nekat Ajak Schmeichel Tampil Pasca Operasi
Ranieri dan Schmeichel di sesi latihan

“Dia bermain sangat, sangat baik. Dia tahu betul Liga Premier dan saya memiliki satu pemain lagi. Saya sangat senang terhadapnya. Padat dan kuat di lini tengah,” kata Ranieri terhadap Amartey.

“Kante adalah salah satu pemain hebat. Tidak ada yang lain seperti dirinya di dunia ini. Itu adalah posisi terbaik Amartey ini. [Danny] Drinkwater bermain bagus juga,” pungkas mantan pelatih Juventus dan Inter Milan tersebut.

Rebutbola.com