Real Madrid 2-1 Celta Vigo, Kross Antarkan Madrid Raih Poin Penuh

Real Madrid 2-1 Celta Vigo, Kross Antarkan Madrid Raih Poin Penuh

38
0
SHARE

Bermain di Markas Sendiri, Real Madrid Hanya Menang Tipis Kontra Celta Vigo

RebutbolaReal Madrid memetik kemenangan kedua di La Liga Spanyol dengan menang tipis 2-1 atas Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Minggu (28/8) dinihari WIB.

Real Madrid yang bermain di depan pendukungnya sendiri tampil superior. Terbukti dimenit-menit awal, anak asuh Zidane ini langsung lacaranrkan serangan.

Terus menggempur, Namun tak satu pun peluang yang dituntaskan menjadi gol pembuka. Hal tersebut membawa kedua tim berakhir kacamata, hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Real Madrid memasukan James Rodriuez, Lucas Vazques dan Diaz. Hal ini merubah permainan menjadi lebih menarik dibandingkan babak pertama..

Alvaro Morata yang baru saja di beli dari Juventus, akhirnya mencatatkan namanay di papan skor, saat Halauan Alvarez membuat Madrid menguasai bola dan cepat merangsek ke kotak penalti Celta. Bola dikuasai Asensio yang gagal menaklukkan Alvarez tetapi Morata datang menuntaskan serangan. 1-0

Namun, hanya berselang 7 menit setelah gol pertama terjadi, Celta Vigo secara mengejutkan mampu menyamakan kedudukan. Melalui kaki Ariel Orellana yang menerima bola di tepi kotak penalti. dan dengan cepat melepaskan tembakan keras untuk menaklukkan Casilla.1-1!

Memasuki menit 70, Gareth Bale mendobrak dari sisi kiri dan mengirimkan crossing ke kotak penalti Celta namun Morata yang dikawal Roncaglia gagal menanduk bola.

Petaka datang dimenit 81 untuk Celta Vigo, karena Toni Kross berhasil membobol gawang Alvarez, saat ia melepaskan tembakan yang sempat mengenai tiang gawang sebelum bergulir menggetarkan jalan, dan gol tersebut bertahan hingga babak kedua usai.

Hasil tersebut membawa Real Madrid memuncaki klasmen semntara La Liga sedangkan Celta Vigo menempati posisi ke-19.

Susunan Pemain

Real Madrid : Kiko Casilla, Carvajal, Sergio Ramos, Varene, Toni Kross, Gareth Bale, Marcelo, Casemiro, Luca Modric, Asensio, Alvaro Morata

Celta Vigo : Sergio Álvarez, Hugo Mallo, Jonathan Castro Ott, Daniel Wass, Facundo Roncaglia, Gustavo Cabral, Fabián Orellana, Radoja, John Guidetti, Hernandez, Bongonda

Rebutbola.com