Tampil Sama Kuat, Persib Bandung 0-0 Arema Cronus

Tampil Sama Kuat, Persib Bandung 0-0 Arema Cronus

27
0
SHARE
RangkumaTampil Sama Kuat, Persib Bandung 0-0 Arema Cronusn Info Lengkap Jelang Laga Persib vs Arema Cronus
Persib vs ArTampil Sama Kuat, Persib Bandung 0-0 Arema Cronusema

Persib Bandung Gagal Kalahkan Arema Cronnus di Si Jalak Harupat

Rebutbola Persib Bandung hanya bisa bermain imbang tanpa gol dengan Arema Cronus, dalam ajang Torabika Soccer Championship pekan ke-17. Pertandingan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (27/8) sore WIB.

Persib, yang bermain dihadapan pendukungnya sendiri berinisiatif melancarkan serangan dari menit awal pertandingan dimainkan.

Maung Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah, langsung lancarkan serangan di menit-menit awal. Terbukti ketika Van Dijk melepas crossing ke tengah kotak penalti, Atep meneruskan bola melalui tembakan kencang ke arah gawang. Sayang, usaha sang winger berhasil dimentahkan Meiga. Pangeran Biru nyaris mencetak gol cepat.

Memasuki pertengahan babak pertama, Arema gantian yang mengancam gawang Persib Bandung. Saat Gonzales sang veteran Arema itu berhasil meneruskan free kick Maitimo melalui tandukan keras. Sayang, bola masih melambung di atas mistar gawang Made Wirawan.

Memasuki menit ke-43,  Hamka Hamzah nyaris membuat blunder yang berakibat fatal, saat dirinya mencoba menghalau crossing Atep. Beruntung, bola hasil sapuan sang bek melambung di atas mistar gawang. Dan hingga babak pertama berakhir skor beratahn dengan skor 0-0.

Selepas turun minum tidak banyak perubahan strategi yang dilakukan oleh kedua tim. Para pemain Persib tetap tampil dengan semangat juang yang penuh untuk membuka keunggulan dari Arema.

Memasuki babak kedua, Pelatih Milomir Seslija memasukan Sunarto dan menarik Juan Revi. Terbukti setelah Milomir memasukan pemain baru. Permainan yang di peragakan Singo Edan lebih hidup.

Terbukti, keputusan yang diambil Milomir tak salah. Setelah diimasukkannya Sunarto, permainan lini tengah Arema menjadi lebih hidup, dan beberapa kali sempat mengancam lini belakang Persib.

Bahkan dimenitke-70 Sunarto hampir membuat Bobotoh terdiam, namun tembakan keras dari kaki kanan masih bisa ditepis I Made Wirawan.

Hingga berakhirnya laga, Persib, dan Arema secara bergantian melakukan serangan. Akan tetapi, hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan skor tanpa gol tidak berubah.

Hasil tersebut membawa Persib Bandung menempati posisi ke-6 dengan raihan 27 poin, sedangakan Arema Cronus bercokol diposisi kedua dengan raihan 32 angka.

Susunan Pemain

Persib: I Made Wirawan, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, Hariono, Kim Kurniawan, Robertino Pugliara (Rachmad Hidayat 86′), Atep, Zulham Zamrum, Sergio Van Dijk

Arema: Kurnia Meiga, Ahmad Alfarizi, Goran Gancev, Hamka Hamzah, Beny Wahyudi, Juan Revi (Sunarto 63′), Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Antoni Putro, Cristian Gonzales

Rebutbola.com