Terungkap! Zidane (Juga) Inginkan Jasa Pogba

Terungkap! Zidane (Juga) Inginkan Jasa Pogba

61
0
SHARE
Pogba, Pembelian Gagal United?
Pogba, Pembelian Gagal United?

Raiola Sebut Madrid Lemah Tanpa Kehadiran Pogba

Rebutbola – Agen Paul Pogba, Mino Raiola mengungkapkan bahwa sebelum kliennya pindah ke Manchester United, Zinedine Zidane telah menginginkan jasanya, seperti dilansir Fourfourtwo.

Raiola mengungkapkan gelandang internasional Prancis itu secara pribadi diinginkan oleh pelatih Real Madrid, Zidane. Lima atau enam klub lainnya pun menginginkan jasa mantan pemain Juventus itu menjelang rekor transfer 89 juta euro ke Old Trafford.

[Baca juga: Unik! 5 Benda Aneh yang Sering Dikenakan Pesepakbola]

[Baca juga: Pemain Kasta Kedua Ini Tolak Gabung ke Barca]

Agen Pogba berpikir kegagalan Madrid untuk menandatangani Pogba memberi arti bahwa mereka lemah tanpa kehadirannya, dibandingkan United yang bisa menikmati memiliki gelandang bintang itu di skuat mereka.

“Saya tidak pernah berbicara dengan Pogba tentang pasar transfer ketika ia mengambil bagian dalam Euro 2016. Kemudian ia pergi berlibur karena dia sangat kecewa setelah kalah di final,” ungkap Raiola kepada Telefoot.

Terungkap! Zidane (Juga) Inginkan Jasa Pogba
Zidane, pelatih kepala Los Blancos

“Jadi saya pergi ke Miami dan memberinya informasi tentang segala sesuatunya. Dia mengatakan kepada saya apa yang ia inginkan. Manchester adalah rumahnya. Jose Mourinho sudah ingin membawanya ke Chelsea musim panas lalu, tapi itu bukan waktu yang tepat,” tuturnya.

“Zidane juga menginginkannya, serta lima atau enam klub lainnya juga. Manchester United lebih kuat dengan keberadaan Pogba, sedangkan Real Madrid tidak,” pungkas sang agen.

Rebutbola.com