Buffon Komentari Pindahnya Ban Kapten Roma

Buffon Komentari Pindahnya Ban Kapten Roma

88
0
SHARE
Buffon Komentari Pindahnya ban Kapten Roma
Buffon Komentari Pindahnya ban Kapten Roma

Indisipliner, De Rossi Tak lagi Jadi Kapten Roma

Rebutbola – Ada yang menarik dalam pertandingan AS Roma melawan Cagliari pada Minggu, 29 Agustus 2016. Dalam laga yang berakhir sama kuat 2-2 tersebut, ban kapten tak lagi berada dilengan Daniele de Rossi.

Gelandang yang berstatus ebagai pemain veteran ini turun kelapangan tanpa memakai bak kapten saat melawan Cagliari kemarin. Ban yang biasanya melekat dilengannya tersebut diambil alih oleh Alesandro Florenzi.

Setelah itu pertandingan tersebut, sang pelatih, Luciano Spaletti mengkonfirmasi bahwa itu terjadi karena sikap tidak disiplin yang ditunjukan oleh de Rossi setelah mendapat kartu merah saat berlaga di kualifikasi Liga Champuons saat melawan Porto. Kala itu, Serigala Roma di paksa takluk dengan skor 3-0.

Buffon Komentari Pindahnya ban Kapten Roma
Daniele de Rossi

Ternyata hal tersebut ditanggapi oleh beberapa pemain penting seperti kapten Juventus, Gianluigi Buffon. Namun, dirinya memutuskan untuk lebih menghargai keputusan tersebut dan lebih memilih untuk bungkam.

Buffon mengaku bahwa tak ada yang bisa diakatakan mengenai ban kapten AS Roma yang dilepas dari Daniele De Rossi. De rossi mengambil alih kepemimpinan Roma dilapangan setelah kapten sebelumnya, Francesco Totti.

“Tak ada yang bisa saya katakan,” Ujar Buffon dilansir dari Football Italia

“Ini adalah peraturan Loker room, dan taka da yang bisa dikomentari,” tambah kapten Juventus tersebut.

Pada pertandingan berikutnya, AS Roma akan berhadapan dengan Sampdoria pada 11 September mendatang.

Rebutbola.com