Guardiola Konfirmasi Nasib Nasri di City

Guardiola Konfirmasi Nasib Nasri di City

74
0
SHARE
Guardiola Konfirmasi Nasib Nasri di City
Guardiola Konfirmasi Nasib Nasri di City

Guardiola Serahkan Keputusan kepada Nasri

Rebutbola – Manager Manchester City, Pep Guardiola mengklaim bahwa Samir Nasri akan bertahan di City, setelah bekerja keras untuk mendapatkan posisinya kembali di tim pertama.

Nasri  memang telah dikaitkan dengan kepindahan dari Etihad Stadium setelah kembali dari pertandingan pramusim dengan berat badan yang tidak ideal. Klub asal Turki, Besiktas dikabarkan siap untuk memakai jasa pemain tersebut jika rumor tersebut benar terjadi.

Baca juga: Persija Jakarta ‘Macan tanpa Rimba’

Namun, sang manajer nampaknya kembali akan mempertahankanya setelah menampilkan penampilan yang menakjubkan setelah tampil sebagai kameo dipertandingan melawan West Ham United.

Guardiola Konfirmasi Nasib Nasri di City
Samir Nasri

“Nasri bisa bertahan. Samir kembali dengan bobot yang berlebihan namun setelah tujuh hari, 10 hari, dia menakjubkan. Cara dia berlatih, kualitasnya berada di level yang lain,” ujar mantan pelatih Barcelona seperti dilansir dari Soccerway.

“Semua tergantung pada nya. Jika dia ingin menolong kita dan bertahan untuk menjadi bagian dari sesuatu, itu semua tergantung padanya,” tutup Pelatih berkepala plontos tersebut.

Nasri telah membela City sejak tahun 2011 datang dari klub asal London, Arsenal. Dirinya dibandrol dengan harga £25 juta dengan kontrak selama 4 tahun. selama masa baktinya tersebut, Nasri telah mencetak 18 gol dari total 123 penampilannya.

Pada pertandingan selanjutnya, City akan melawan rival sekotanya, Manchester united usai jeda Internasional selesai dilangsungkan.

Rebutbola.com