‘Hazard Bisa Jadi Penentu Gelar Liga’

‘Hazard Bisa Jadi Penentu Gelar Liga’

45
0
SHARE
‘Hazard Bisa Jadi Penentu Gelar Liga’
Eden Hazard

Ivanovic Yakin Hazard Dapat Menjadi Pembeda di Liga Premier

Rebutbola – Branislav Ivanovic mengklaim rekan setimnya di Chelsea, Eden Hazard bisa menjadi penentu dalam perebutan gelar Liga Premier 2016/17, seperti dilansir Fourfourtwo.

Setelah musim lalu tampil buruk, Hazard mengawali musim ini dengan semangat baru. Pemain internasional Belgia itu telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan sejauh ini untuk membantu skuat Antonio Conte meraih kemenangan 100 persen di awal musim.

Dengan penampilannya yang begitu gemilang, Ivanovic percaya rekan setimnya bisa menjadi perbedaan dalam perburuan gelar Liga Premier.

“Eden Hazard bagi banyak orang adalah salah satu pemain terbaik di dunia, terutama setelah performa briliannya seperti ini. Menurut saya dia adalah pemain yang dapat menjadi penentu di liga dan di setiap pertandingan kami,” tutur Ivanovic.

‘Hazard Bisa Jadi Penentu Gelar Liga’
Hazard ketika merayakan gol dalam kemenangan Chelsea 3-0 atas Burnley

“Semua orang berharap kami dapat meneruskan penampilan kami seperti dua tahun yang lalu. Dan dengan demikian kami dapat melakukan hal-hal yang luar biasa,” tambah bek The Blues itu.

[Baca juga: Guardiola Konfirmasi Nasib Nasri di City]

[Baca juga: Ranieri Nekat Ajak Schmeichel Tampil Pasca Operasi]

14 gol liga pemain internasional Belgia ini beserta sembilan assistnya membawa Chelsea meraih gelar liga musim 2014/15. Namun di musim berikutnya, ia tidak dapat kembali top form. Dalam 31 penampilan musim lalu, ia hanya berhasil menyarangkan empat gol dan tiga assist di mana London Biru finis di posisi 10 klasemen akhir.

Rebutbola.com