Karir Striker West Ham Layaknya Jamie Vardy

Karir Striker West Ham Layaknya Jamie Vardy

55
0
SHARE
Karir Striker West Ham Layaknya Jamie Vardy

Perjalanan Besar Antonio Seperti Jamie Vardy

Rebutbola – Manajer Inggris, Sam Allardyce memuji penampilan Michail Antonio atas penampilannya yang luar biasa. Ia pun memasukkan striker West Ham itu ke skuatnya, seperti dilansir Fourfourtwo.

Antonio adalah satu-satunya pemain yang belum sekalipun tampil bersama timnas Inggris, ketika The Three Lions melakoni laga kualifikasi Piala Dunia melawan Slovakia pekan depan. Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan Liga Premier musim ini, meneruskan performa apiknya setelah musim 2015/16.

[Baca juga: Guardiola Konfirmasi Nasib Nasri di City]

[Baca juga: Sosok Penting Dibalik Kepindahan Mustafi ke Arsenal]

Dengan penampilan yang begitu cemerlang, Allardyce memanggil striker West Ham itu untuk pertama kalinya ke skuat Inggris. Ia pun memuji penampilan Antonio atas penampilannya.

“Saya pikir dia tengah dalam performa yang luar biasa. Ia adalah seorang pemain lain yang tengah menempuh perjalanan besar. Ini adalah perjalanan yang fantastis dari non-liga hingga mendapat panggilan internasional,” ujar manajer Inggris, menyamakan pemain ini dengan Jamie Vardy.

Karir Striker West Ham Layaknya Jamie Vardy
Allardyce ditunjuk jadi manajer Inggris usai pengunduran diri Roy Hodgson pasca Euro 2016

“Dia mencetak sembilan gol di musim pertamanya. Seorang pengumpan dan pencetak gol yang baik. Saya tak sabar menantinya, dan berharap bertemu semua pemain,” pungkas Allardyce.

“Semoga kami memiliki persiapan yang cukup dalam beberapa hari dan mengenal satu sama lain dengan harapan dapat meraih kemenangan di Slovakia,” tutupnya.

Antonio bermain di Liga Isthmian musim 2008/09. Ia perlahan-lahan naik ke divisi atas dan akhirnya datang ke West Ham dari Nottingham Forest tahun lalu. Ini mengingatkan karir perjalanan striker Leicester City, Vardy.

Rebutbola.com