Manchester City 3-1 West Ham, Dua Gol Sterling Bungkam West Ham di...

Manchester City 3-1 West Ham, Dua Gol Sterling Bungkam West Ham di Etihat Stadium

37
0
SHARE

City Sukses Pertahankan Rekor 100 Persen Tak Terkalahkan

RebutbolaMachester City Sukses Bungkam WestHam United 3-1 di Etihat Stadium, dalam ajang Liga Primer Inggris pekan ke-3. Minggu (28/8) Malam WIB.

Manchester City yang bermain sebagi tuan rumah, langsung lancarkan serangan. Terbukti mereka langsung menciptakan gol cepat dimenit ke-7. Saat Nolito menerima umpan cantik dari sisi kiri. Dirinya kemudian menyodorkan bola datar kepada Sterling. Sang pemain kemudian mengakhirinya dengan tembakan keras.

City yang berhasil unggul cepat, masih menggempur pertahanan West Ham. Melalui aksi Silva dan Aguero melakukan kerjasama satu dua. Namun, masih bisa diamankan dengan baik oleh lini pertahanan The Hammers.

Memasuki menit ke-18, The Citizens berhasil memperlebar jarak. Saat De Bruyne melakukan tendangan bebas dari sisi kanan, bola kemudian diterima oleh Fernandinho dan langsung dieksekusi melalui sundulan yang keras. Dan gol tersebut menjadi peluang terakhir yang di anggap berbahaya. Hasilnya skor bertahan dengan keunggulan Manchester City.

Memasuki babak kedua, Permainan yang diperagakan West Ham cukup baik dibandingakn babak pertama. Alhasil mereka berhasil memperkecil keadaan, melalui aksi Masuaku dari sisi kiri yang memberikan umpan silang. Dan oleh Antonio bola berhasil disundul dan masuk ke gawang Caballero. 2-1!

City yang kemasukan dibabak kedua, mencoba memasukan Samir Nasri dan menggantikan Manuel Agudo Durán. Alhasil intesitas penyerangan The Citizens lebih terorganizir.

Wes Ham yang mencoba menyamakan kedudukan, akhirnya harus kebobolan kembali untuk ketiga kalinya, Saat kerja sama Silva yang memberikan umpan kepada Sterling, dan dengan mudah pemain sayap Inggris ini mencetak gol. Dan gol tersebut menjadi peluang terakhir di babak kedua ini, hasilnya skor bertahan dengan keduudkan 3-1 untuk Manchester City.

Hasil tersebut membawa Manchester City memuncaki klasmen sementara dengan raihan 9 angka, sedangkan West Ham bercokol diposisi ke-12 dengan raihan 3 poin.

Susunan Pemain

Manchester City : Willy Caballero; Pablo Zabaleta, Jhon Stones (Kolarov 59’), Nicolas Otamendi,Gaël Clichy; De Bruyne, Fernandinho, David Silva; Raheem Sterling, Sergio Agüero (Fernando 86’), Nolito (Nasri 75’).

West Ham United : Adrián San ; Winston Reid (Calleri 78’), James Collins, Ogbonna; Michail Antonio, Gökhan Töre (Byram 46’), Mark Noble, Kouyate, Masuaku; Fletcher, Enner Valencia (Lanzini 60’).

Rebutbola.com