Petuah Henry Agar Belgia Dapat Ciptakan Sejarah

Petuah Henry Agar Belgia Dapat Ciptakan Sejarah

23
0
SHARE
Petuah Henry Agar Belgia Dapat Ciptakan Sejarah

Henry Sebut Belgia Butuh Mental untuk Ciptakan Sejarah

Rebutbola – Dengan peran barunya sebagai asisten, Thierry Henry yakin Belgia mampu membuat sejarah baru, seperti dilansir Fourfourtwo.

Legenda hidup Arsenal, Henry akan menjadi orang nomor dua setelah Roberto Martinez di timnas Belgia, setelah ia ditunjuk sebagai asisten pekan lalu.

[Baca juga: Unik! 5 Benda Aneh yang Sering Dikenakan Pesepakbola]

[Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Semalam dan Update Klasemen]

Ia sekarang akan bekerja dengan para pemain bintang seperti Eden Hazard, Kevin de Bruyne dan Romelu Lukaku ketika Belgia berniat memenuhi potensi besar mereka. Timnas Belgia sendiri gagal melampaui perempat final Euro 2016 di bawah mantan pelatih  Marc Wilmots.

“Ini adalah sebuah tantangan yang menarik. Tapi salah satu hal yang kami harus kerjakan adalah mentalitas tim untuk memastikan mereka dapat menjadi tim yang hebat. Saya asisten kedua, Roberto adalah sosok utama dan saya akan membantu secara struktural dan membantunya memastikan bahwa tim dapat tampil lebih jauh lagi,” kata Henry kepada Sky Sports.

Petua Henry Agar Belgia Dapat Ciptakan Sejarah
Lukaku, Bruyne dan Hazard di timnas Belgia

“Saya pikir tim ini bisa membuat sejarah. Ini hanya soal percaya diri,” pungkasnya.

[Baca juga: Ranieri Nekat Ajak Schmeichel Tampil Pasca Operasi]

Belgia akan menghadapi Spanyol dalam laga  persahabatan internasional hari Kamis mendatang sebelum melakoni laga kualifikasi Piala Dunia di Siprus lima hari kemudian.

Rebutbola.com