4 Pelatih Baru yang Diprediksi akan Sukses dengan Tim Barunya

4 Pelatih Baru yang Diprediksi akan Sukses dengan Tim Barunya

266
0
SHARE

Prediksi Pelatih dengan Garansi Gelar

Rebutbola – Selain mendatangkan pemain baru, bursa transfer kali ini juga mendatangkan para pelatih baru demi membawa angin segar ke dalam taktik yang telah mereka jalankan selama musim lalu.

Baca juga: Daftar Pemain Top yang Siap Hijrah di Akhir Bursa Transfer

Beberapa diantara pelatih yang baru datang itu merupakan pelatih kelas atas yang kerap menelurkan trofi bagi tim yang mereka besut. Tidak berlebihan jika nama-nama dibawah ini diprediksi akan kembali menuai sukses dengan klub barunya sekarang.

Baca juga: 7 Pemain Top yang Kariernya Meredup Setelah Ganti Klub

Berikut daftar pelatih baru yang diprediksi akan sukses dengan klub baru mereka

Carlo Ancelotti – Bayern Munchen

Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

Raksasa Jerman, Bayern Munchen telah menunjuk Carlo Ancelotti untuk menggantikan Pep Guardiola yang memutuskan untuk hijrah ke Liga inggris bersama Manchester City.

Keputusan pihak klub bisa dibilang menjadi keputusan yang tepat, terlebih Munchen kini sedang dalam upaya mengejar trofi Liga Champions yang telah lama mereka dambakan.

Kehadiran Ancelotti tentu bisa menambah daya juang Munchen, terlebih pelatih yang kini berusia 57 tahun tersebut telah memenangi trofi tersebut sebanyak dua kali.

Unai Emery – Paris Saint-Germain

4 Pelatih Baru yang Diprediksi akan Sukses dengan Tim Barunya
Unai mery

Ambisi PSG yang ingin menunjukan taring mereka di kancah Eropa terbukti bukan hanya isapan jempol. Keputusan merekrut Emery untuk menggantikan Laurent Blanc sebagai pelatih adalah bukti kongkritnya.

Karier Emery di kancah eropa memang terbilang bagus, dirinya telah membawa Sevilla memenangi 3 kali juara Europe League secara berturut-turut.

Bersama PSG, Emery dinilai akan lebih sukses mengingat komposisi pemain yang dia miliki kini berbeda jauh.

Pep Guardiola – Manchester City

Pep Guardiola
Pep Guardiola

Manchester City nampaknya sudah sangat lapar akan gelar. Hal tersebut direalisasi dengan mendatangkan pelatih Pep Guardiola.

Pep diketahui sudah mengantongi 6 gelar domestic selama menjalankan Karier sebagai manajer, tiga gelar Liga Spanyol bersama Barcelona dan tiga gelar bundesliga bersama Bayern Munchen.

Tak cukup dengan semua itu, pelatih yang masih tergolong muda ini juga telah mengantongi dua gelar Liga Champions bersama Barcelona. Hal tersebut menjadi nilai lebih untuk membuatnya bisa sukses bersama City musim ini.

Jose Mourinho – Manchester United

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Datangnya Jose mourinho ke Old Trafford bisa menjadi satu langkah besar yang dilakukan setan merah demi membuktikan kembali eksistensi mereka di Liga Inggris.

United musim lalu harus puas mendarat di posisi kelima klaseman Liga Inggris, hal tersebut berdampak pada pemecatan Van Gaal selaku pelatih lama mereka. Tak ingin mengulang hal tersebut pelatih sekelas Jose mourinho langsung dikontak pihak klub.

Hingga kini United dan Mourinho mencatat pencapaian yang mengesankan, dengan beberapa pemain bintang yang mereka rekrut. Jika penampilan konsisten mereka terus dijalankan,bukan tidak mungkin trogi Europe League dan trofi Liga inggris akan mendarat di Old Trafford akhir musim nanti.

Rebutbola.com