Daftar Pemain Top yang Belum Mendapat Klub untuk Jalani Musim 2016/17

Daftar Pemain Top yang Belum Mendapat Klub untuk Jalani Musim 2016/17

244
0
SHARE
Daftar Pemain Top yang Belum Mendapat Klub untuk Jalani Musim 2016/17
Daftar Pemain Top yang Belum Mendapat Klub untuk Jalani Musim 2016/17

4 Pemain Top Belum Tau Kemana akan Berlabuh

Rebutbola – Pelatih baru kadang mempunyai kriteria pemain yang mereka inginkan untuk menjalankan pertandingan mereka. Tak jarang keputusannya tersebut membuat satu pihak merasa dirugikan.

Banyak pemain top yang menjadi imbas rezim ini. Beberapa musim lalu ada nama sekelas Juan Mata yang tak terpakai oleh Jose Mourinho ketika masih membesut Chelsea. Tak hanya mata, pemain sekelas Iker casillas juga terkena imbas peraturan tak tertulis ini.

Musim ini, imbasnya lebih dalam lagi. Pemain yang tak terpakai tersebut hingga kini masih kesulitan mendapat klub baru untuk menjalankan musim 2016/17.

Berikut pemain top yang belum mendapat klub untuk jalani musim 2016/17

Joe Hart – Manchester City

Daftar Pemain Top yang Belum Mendapat Klub untuk Jalani Musim 2016/17
Joe Hart

Seperti diketahui, pelatih anyar Manchester City, Pep Guardiola telah mengatakan tidak akan memasukan Joe Hart ke dalam rencananya musim ini. Bahkan posisi Hart di tim utama telah digantikan Willy Cabalero.

Hal tersebut membuat dirinya harus segera mencari tim baru untuk tetap dapat jatah bermain regular musim ini. Beberapa klub juga sudah mengkonfirmasi ketertarikan kepada kiper nomor satu Inggis ini. Namun, belum ada penawaran yang bisa dinilai serius.

Mario Balotelli – Liverpool

Daftar Pemain Top yang Belum Mendapat Klub untuk Jalani Musim 2016/17
Mario Balotelli

Penyerang Bengal milik Liverpool kini seakan sedang menerima hasil perbuatan yang biasa dia lakukan selama ini. Seperti yang sama-sama kita ketahui, dirinya gemar berbuat keonaran baik diluar dan didalam lapangan.

Kini, kehadirannya pun seakan tak diinginkan, beberapa klub telah menyuarakan penolakan terhadap kehadiran dirinya.

Hingga kini Super Mario masih berstatus sebagai pemain Liverpool. Namun, bukan berada di skuat senior Liverpool, melainkan berada dalam pelatihan Liverpool U-23.

Bastian Schweinsteiger – Manchester United

Bastian
Bastian Schweinsteiger

Setelah kedatangan Jose Mourinho, nasib Bastian Schweinsteiger makin memburuk. Kedatangan beberapa pemain baru yang juga berposisi sebagai gelandang menambah buruk masa depannya bersama United.

Mou memang tak memasukan namanya dalam rencananya musim depan. Namanya juga telah dimasukan kedaftar jual Manchester United musim panas ini. Namun, tak ada satupun klub yang menaruh minat kepada mantan pemain Bayern Munchen ini.

Sangking susahnya, United sampai membandrol harga Schweinsteiger dibawah harga normal yaitu hanya £2 juta.

Jika sampai bursa ditutup nanti tak ada yang melakukan kontak dengan sang agen, dipastikan dirinya akan bertahan di United. namun bukan dalam skuat utama tentunya. Kini dirinya berlatih dengan skuat United U-21 sungguh nasib yang sangat malang.

Stevan Jovetic – Inter Milan

Stevan Jovetic
Stevan Jovetic

Keluarnya Roberto Mancini dan masuknya Frank de Boer selaku pelatih inter nampaknya berdampak kepada kelanjutan karier Jovetic di klub asal Milan tersebut.

De Boer dikabarkan tidak cocok dengan Jovetic dan telah mengatakan tak akan menggunakan jasanya dalam menjalankan musim ini. Hingga kini baru ada Fiorentina yang berniat memulangkan mantan pemainnya tersebut.

Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang seperti apa kesepakatan yang akan dilakukanoleh kedua belah pihak.

Itulah daftar pemain top yang nasibnya masih tak jelas, mari kita tunggu apakah ada kejutan yang akan berlangsung pada masa-masa akhir bursa transfer musim ini.

Rebutbola.com