Daftar Pemain Top yang Siap Hijrah di Akhir Bursa Transfer

Daftar Pemain Top yang Siap Hijrah di Akhir Bursa Transfer

203
0
SHARE
Daftar Pemain Top yang Siap Hijrah di Akhir Bursa Transfer
Daftar Pemain Top yang Siap Hijrah di Akhir Bursa Transfer

H-1 Beberapa Pemain Masih Menunggu Kata Sepakat

Rebutbola – Sejak berakhirnya kompetisi musim 2015/16, banyak klub yang memanfaatkan momen tersebut untuk memantau bakat-bakat yang mereka rasa cukup layak untuk memperkuat skuat mereka musim depan.

Kini, bursa transfer musim panas hanya menyisakan beberapa jam saja sebelum secara resmi ditutup. Beberapa nama seperti, Paul Pogba, Gonzalo Higuain, Zlatan Ibrahimovic dan beberapa pemain top lainnya telah menemukan klub anyar untuk jalani musim 2016/17.

Namun, ada beberapa nama top yang hingga kini masih menunggu kata sepakat terucap dari kedua belah pihak atau mungkin hanya tinggal menunggu pengumuman secara resmi dari klub terkait.

Berikut deretan pemain top yang akan menjadi kejutan diakhir jendela transfer nanti.

Shkodran Mustafi – Valencia ke Arsenal

Shkodran Mustafi
Shkodran Mustafi

Mustafi memang santer dikaitkan dengan Arsenal beberapa waktu terakhir. Bahkan sang pelatih, Arsene Wenger dengan percaya diri menyebut bahwa telah terjadi kesepakatan dari kedua belah pihak.

Arsenal sepakat memboyong bek tengah Valencia tersebut dengan harga mencapai €30 juta. Kini The Gunners hanya tinggal menunggu beberapa dokumen yang dibutuhkan untuk meresmikan kedatangannya di Emirates Stadium.

Lucaz Perez – Deportivo la Coruna ke Arsenal

Lucas Perez
Lucas Perez

Sama halnya dengan Mustafi, Perez juga telah lama diincar oleh Wenger. Pemain Deportivo La Coruna ini disinyalir akan menjadi pemecahan masalah lini depan Arsenal yang hingga kini belum juga terselesaikan.

Bandrol €20 juta kabarnya akan mengiringi langkah mulusnya menuju tim yang bermarkas di London tersebut.

Marcelo Brozovic – Inter Milan ke Chelsea

Marcelo Brozovic
Marcelo Brozovic

Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte nampaknya masih tergila-gila dengan bakat yang ada di Liga Italia. Baru-baru ini merebak kabar bahwa pihak Inter Milan telah menyetujui tawaran yang diajukan oleh The Blues untuk salah satu pemainnya, Marcelo Brozovic.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu ditawar dengan harga sebesar €25 juta. Namun, Chelsea nampaknya masih harus mengkaji ulang tawarannya tersebut. Pasalnya, sang pemain dinilai tidak puas dengan tawaran gaji yang diajukan oleh klub kaya raya tersebut.

Julian Draxler – Wolfsburg ke PSG

Julian Draxler
Julian Draxler

Nampaknya Paris Saint-Germain belum puas dengan skuat yang dimilikinya hingga saat ini. Manajer anyar, Unai Emery dikabarkan mulai melakukan pendekatan kepada pemain Wolfsburg, Julian Draxler.

PSG juga siap untuk memberikan harga yang tidak bisa ditolak oleh pihak pemilik. Disinyalir harga yang ditawarkan klub nomor satu Liga Prancis ini mencapai €75 juta.

Paco Alcacer – Valencia ke Barcelona

Paco Alcacer
Paco Alcacer

Tak cukup dengan para penyerangnya, Barca kembali akan mendatangkan satu pemain yang berposisi sebagai pemain depan. Dialah Paco Alcacer, pemain yang sudah lama berseragam Valencia ini disinyalir akan menjadi pelapis trio MSN mengingat mereka akan kembali menjalani musim padat tahun ini.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Alcacaer telah menyelesaikan tes medis bersama Barcelona beberapa waktu lalu.

Rebutbola.com