Ini Dia 22 Daftar Pemain Timnas Indonesia

Ini Dia 22 Daftar Pemain Timnas Indonesia

148
0
SHARE
Ini Dia 22 Daftar Pemain Timnas Indonesia
Ini Dia 22 Daftar Pemain Timnas Indonesia

2/3 Pemain Muda Ramaikan Skuat Timnas Indonesia

Rebutbola – Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia Alfred Riedl sudah merilis daftar 22 pemain yang akan dibawa untuk menghadapi laga uji coba kontra Malaysia, yang akan dihelat di Stadion Manahan Solo, 6 September 2016.

Dari daftar 22 pemain tersebut ada tiga nama pemain yang tidak ikut serta dalam seleksi yang masuk dalam skuat ini. Mereka adalah Andik Vermasnyah (Selangor FA), Dedi Gusmawan (Zeyar Shwe Myay), dan Benny Wahyudi (Arema Cronus).

Selain itu hampir 2/3 kedalaman skuat timnas Merah Putih ini diisi oleh para pemain muda. Pelatih berkebangsaan itu pun memasukan lima mantan pemain timnas u-19 yang sukses menjuarai Piala AFF U-19 pada tahun 2013 lalu.

Kiper: Kurnia Meiga (Arema Cronus), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema Cronus), Indra Kahfi (Bhayangkara Surabaya United), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Dedi Gusmawan (Zeyar Shwe Myay), Rudolof Yanto Basna (Persib), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Sriwijaya FC), Abdul Rahman (Persiba Balikpapan), Abduh Lestaluhu (PS TNI)

Tengah: Andik Vermansah (Selangor FA), Evan Dimas (Bhayangkara Surabaya United), Ichsan Kurniawan (Sriwijaya FC), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Adam Alis (Barito Putera), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Irsyad Maulana (Semen Padang)

Depan: Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Irfan Bachdim (Hokkaido Consadole Sapporo), Zulham Zamrun (Persib Bandung), Lerby Eliandry Pong Baru (Pusamania Borneo FC).

Rebutbola.com