Messi Gagal Kembali Tampil Bersama Argentina di Kualifikasi Piala Dunia

Messi Gagal Kembali Tampil Bersama Argentina di Kualifikasi Piala Dunia

62
0
SHARE
Messi Gagal Kembali Tampil Bersama Argentina di Kualifikasi Piala Dunia
Messi yang gagal mendapatkan trophy bersama Argentina

Niat Messi Untuk Kembali Tampil Bersama Argentina Harus Diurungkan Akibat Cedera yang Menimpa Dirinya

Rebutbola – Lionel Messi memang sudah menarik kata-katanya untuk pensiun dari timnas Argentina usai sang pelatih baru Edgardo Bauza berhasil merayunya untuk kembali ke timnas.

Namun, para publik Argentina sepertinya harus lebih bersabar lagi melihat pemain andalannya kembali bersama timnas.

Baca juga : [Waktunya “Jose Time” United]

Baca juga : [Lima benda aneh yang sering digunakan para pesepakbola]

La Pulga dilaporkan mengalami cedera usai dirinya menghantarkan Barcelona kalahkan Athletic Bilbao pada hari kemarin dan kondisi tersebut sudah dibenarkan oleh dua dokter dari Barca dan timnas Argentina.

“Tes yang dilakukan hari ini menyatakan Lionel messi mengalami rasa sakit pada otot adductor sebelah kiri. Dua tim medis FC Barcelona dan AFA (Asosiasi Sepakbola Argentina) sepakat akan laporan ini,” pernyataan Barca.

Trik Pelatih Anyar Argentina untuk Kembalikan Messi
Lionel Messi

Para tim medis masih melakukan observasi lanjutan terkait cederanya tersebut, namun yang pasti Messi diprediksi akan gagal kembali tampil membela tim tango di jeda Internasional yang akan berlangsung pada awal September ini.

“Pemain akan melakukan perjalanan ke Argentina dan gabung tim nasional dan perkembangannya akan menentukan ketersediaannya untuk bermain dalam pertandingan yang telah dijadwalkan,” sambung pernyataan di atas.

Argentina sendiri akan menghadapi Uruguay dan selanjutnya menghadapi Venezuela dalam babak kualifikasi piala dunia zona conmebol pada awal September ini.

Rebutbola.com