Mou Dianggap Lebih Pintar dari Pep

Mou Dianggap Lebih Pintar dari Pep

150
0
SHARE
Menilik Perjalanan Guardiola dan Mourinho Awal Musim Ini

Hanya Karena Mou Belum Pernah Bermain di Level Tertinggi, Mou Dianggap Lebih Pintar dari Pep

Rebutbola – mengawali catatan yang bagus sebagai manajer Manchester United, Mou sudah dianggap membawa kebangkitan bagi setan merah di musim ini.

Sejauh ini Manchester United belum pernah kalah di tiga laga awal Liga Inggris musim ini, Mou melewati semua laga dengan kemenangan dan yang terakhir mereka tandukan Hull City lewat skor tipis 1-0.

Baca juga : [Waktunya “Jose Time” United]

Baca juga : [Lima benda aneh yang sering digunakan para pesepakbola]

Atas pencapaian itu, pengamat sepakbola yang juga mantan gelandang setan merah Ray Wilkins pun menganggap Mou lebih pintar dari rivalnya Pep Guardiola.

Jose Mourinho
Jose Mourinho

“John Terry dan Lampard menyukainya. Ia memiliki kemampuan manajemen yang bagus. Mereka mengatakan ia adalah manajer terbaik yang pernah ada. Ia mampu menangani pemain di level personal. Ia membuat mereka tahu bagaimana bermain di level tertinggi,” tutur Wilkins menurut MEN.

“Dan yang membuat saya kagum adalah ia tidak pernah bermain di level tertinggi, berbeda dengan manajer seperti Josep Guardiola. Bagi saya, hal itu membuat Jose seperti jenius. Tanpa bermain, Mourinho mampu memahami semua seluk beluk pemain, sama halnya seperti Guardiola.” Tutup Wilkins.

Mou sendiri kembali akan berhadapan dengan Pep dalam laga derby pada september mendatang setelah jeda internasional. Ini akan jadi pertemuan pertama mereka di musim ini.

Rebutbola.com