3 Pemain Kunci Belgia vs Spanyol

3 Pemain Kunci Belgia vs Spanyol

30
0
SHARE
3 Pemain Kunci Belgia vs Spanyol
3 Pemain Kunci Belgia vs Spanyol

Belgia vs Spanyol: Sama-sama Didampingi Pelatih Anyar

Rebutbola – Jeda Internasional kali ini menghadirkan satu pertandingan Bigmatch antara Belgia melawan Spanyol. Keduanya merupakan tim papan atas peringkat FIFA.

Baca juga: Rekor Pertemuan Belgia vs Spanyol

Baik Belgia dan Spanyol akan ditukangi oleh Arsitek anyar. Belgia baru saja menunjuk Roberto Martines sedangkan Spanyol akan didampingi oleh Julen Lopetegui.

3 Pemain Kunci Belgia vs Spanyol
Spanyol vs Belgia

Dipastikan kedua tim akan bertanding dengan kekuatan penuh. Berkut prediksi 3 pemain kunci dari masing—masing kubu

Belgia

Eden Hazard

Antonio Conte nampaknya sukses mengembalikan kepercayaan diri Eden Hazard. Dari tiga penampilannya bersama Chelsea dirinya sukses dua kali didaulat sebagai Man of the Match dan 1 gol telah diciptakannya.

Thibaut Courtois

Kiper nomor 1 Chelsea ini diprediksi akan menjadi slah satu pemain kunci kala timnya berhadapan dengan Spanyol. Kemampuannya menghalau bola dipastikan akan membantu lini pertahanan Belgia dari gempuran Diego Costa dkk.

Kevin de Bruyne

Gelandang berusia 25 tahun ini selalu menjadi pilihan utama dilini tengah baik di level klub maupun di level Internasional. Kemampuannya mengontrol, finising, umpan lambung menjadi andalannya dalam bermain. Dirinya rutin menyumbang assist diseluruh pertandingan yang dia lakukan.

Spanyol

Nolito

Penampilan apiknya bersama Manchester City tentu patut diapresiasi. 2 gol telah disumbangkan olehnya dari tiga penampilan perdananya.

Santi Cazorla

Santi Cazorla merupakan gelandang yang sangat berbakat. Diusianya yang sudah memasuki usia 31 tahun tersebut masih menjadi tulang punggung lini tengah Arsenal. Diawal tiga penampilan awalnya musim ini, dirinya telah mecetak 1 gol dan 2 assist.

Diego Costa

Setelah dicoret dari tim nasional Spanyol dalam gelaran EURO 2016 kemarin, pelatih anyar Spanyol, Julen Lopetegui kembali memanggilnya untuk mengisi lini depan La Furia Roja.

Rebutbola.com