Alasan Inilah yang Membuat Perez Gabung ke Arsenal

Alasan Inilah yang Membuat Perez Gabung ke Arsenal

52
0
SHARE
Alasan Inilah yang Membuat Perez Gabung ke Arsenal
Lucas Perez akan menjadi juru gedor Arsenal

Hanya Karena Bermain di Level Eropa yang Membuat Perez Akhirnya Berlabuh ke Emirates Stadium

Rebutbola – Arsenal akhirnya secara resmi telah memperkenalkan rekrutan anyar mereka Shokdran Mustafi dan Lucas Perez di penghujung penutupan bursa transfer musim panas kali ini.

Yang menarik adalah kedua pemain didatangkan dari dua klub asal Liga Spanyol yang berbeda, yaitu Valencia dan Deportivo La Coruna.

Khusus untuk Perez, sang manajer Arsene Wenger menyebut jika Perez adalah pemain berbakat yang terlambat panas, pasalnya ia baru mencapai top penampilan diusia 27 tahun.

Lucas Perez
Lucas Perez

Bagi Perez gabung di Arsenal akan menjadi lompatan karir yang bagus karena ia dapat mencicipi bermain di level Eropa.

Baca juga : [Empat Stadion yang digunakan untuk Piala AFF 2016]

Baca juga : [Tujuh pemain top yang karirnya meredup setelah berganti klub]

“Saya mengenal klub. Premier League sangat populer di Spanyol dan saya mencoba untuk melihat pertandingan kapanpun saya bisa. Arsenal memiliki pemain top dan juga memainkan sepakbola yang hebat,” tutur Perez pada FFT.

“Mereka adalah tim yang hebat, mereka berjuang untuk merebut gelar juara, mereka bermain di Eropa dan mereka klub yang masif. Mereka memiliki beberapa pemain fantastis dan hal tersebut menarik perhatian pemain lainnya.” Lanjutnya.

Dengan masuknya Perez, diharapkan daya dobrak serangan Arsenal lebih bertenaga, pasalnya Perez yang dibeli dengan harga 17 juta pounds memiliki kecepatan dan tenaga yang besar.

Rebutbola.com