Gabung ke Palace, Remy Bereuni Dengan Alan Pardew

Gabung ke Palace, Remy Bereuni Dengan Alan Pardew

28
0
SHARE
Gabung ke Palace, Remy Bereuni Dengan Alan Pardew
Remy akan bereuni dengan Alan Pardew

Loic Remy Bereuni DenganMantan Manajernya Sewaktu Membela Newcastle United

Rebutbola – Usai dipastikan tak akan masuk dalam rencana Antonio conte di musim ini, dan kedatangan Michy Batshuayi sebagai saingan terbarunya, akhirnya Loic Remy memutuskan untuk angkat koper dari Chelsea dan gabung dengan Crystal Palace. Remy sejatinya akan bereuni dengan Alan Pardew, yaitu mantan manajernya ketika masih berseragam Newcastle United.

Baca juga : [Empat Stadion yang digunakan untuk Piala AFF 2016]

Baca juga : [Tujuh pemain top yang karirnya meredup setelah berganti klub]

“Kami mengalami masa yang bagus di Newcastle dan saya puas bisa bermain lagi untuknya, karena saya kira dia adalah manajer yang hebat. Ia bisa memberi banyak untuk saya, dan saya berharap yang sama untuknya dan tim,” tutur Remy pada Daily Star.

Remy berseragam the eagles
Remy berseragam the eagles

Pemain berusia 29 tahun itu mengutarakan jika bermain reguler menjadi alasan dirinya meninggalkan Stamford Bridge.

“Ini benar-benar kesempatan yang bagus untuk saya. Saya sudah ada di Chelsea selama dua tahun dan itu sedikit rumit, karena saya tidak terlalu sering bermain. Saya berharap bisa mendapatkan kesempatan di sini. Tiga tahun tanpa sering bermain, sekarang saya harus bisa kembali fit dan setelah itu takkan ada masalah, saya tahu apa yang bisa saya beri pada tim.”

Di Palace, Remy akan berduet dengan striker buangan lainnya yaitu mantan striker Liverpool Christian Benteke.

“Benteke adalah pemain yang bagus dan amat kuat dan saya yakin kami bisa bermain bersama. Saya kira keputusan untuk membeli kami berdua sebagai striker adalah keputusan yang bagus.” Tutup Remy.

Rebutbola.com