Hazard Sebut Kante Seperti Tikus

Hazard Sebut Kante Seperti Tikus

60
0
SHARE
Legenda Chelsea Ingin Kante Melampauinya
Legenda Chelsea Ingin Kante Melampauinya

Hazard Menilai Jika Kante Bisa Berada Dimana-mana Seperti Tikus

Rebutbola – Kedatangan N’Golo Kante ke Chelsea sangat memberikan dampak positif bagi klub sejauh ini, meski dampaknya tidak signifikan namun kehadiran Kante, membuat organisasi lini tengah Chelsea menjadi seimbang.

Antonio Conte sangat terbantu dengan adanya sosok Kante di lini tengah the blues, pasalnya pemain asal Prancis ini rajin merebut bola dan gelandang bertahan yang sangat kuat.

Baca juga : [Empat Stadion yang digunakan untuk Piala AFF 2016]

Baca juga : [Tujuh pemain top yang karirnya meredup setelah berganti klub]

Kante Tanggapi Santai Kesamaannya dengan Legenda Chelsea
Kante Tanggapi Santai Kesamaannya dengan Legenda Chelsea

Hal senada juga dirasakan oleh rekan setimnya Eden Hazard, menurutnya dengan kehadiran Kante, membuat dirinya sangat percaya diri ketika melakukan serangan ke arah lawan.

“Dia memberi kami kepercayaan diri. Kami ingin mencoba menggiring bola dan melewati lawan karena kami tahu, bila kami mencoba dan gagal kemudian kehilangan bola, maka ada Kante di belakang kami, dia bisa merebut bola lagi,” ujarnya pada FFT.

Bahkan kapten timnas Belgia itu menilai jika Kante seperti Tikus karena dirinya bisa berada dimana saja.

“Dia pemain fantastis. Dia seperti tikus, dia ada di mana-mana dan dia memiliki mental top dan sosok yang top pula. Ini selalu bagus untuk bermain dengan pemain top,” tandasnya.

Kante sendiri baru didatangkan dari Leicester City pada bursa transfer musim panas ini dan dirinya langsung menjadi pilihan utama sang manajer Antonio Conte.

Rebutbola.com