Irfan Bachdim Tidak Sabar Berseragam Timnas Lagi

Irfan Bachdim Tidak Sabar Berseragam Timnas Lagi

104
0
SHARE
Karir Irfan di Cosadole Sapporo Usai
Karir Irfan di Cosadole Sapporo Usai

Irfan Bukan Satu-Satunya Pemain Indonesia yang Bermain di Luar Negri yg Dipanggil Masuk Timnas

RebutbolaIrfan Harys Bachdim tidak bisa menahan kebahagiannya untuk segera kembali berseragam timnas Indonesia.

Hal itu terjadi setelah, pemain yang mengadu nasib di klub divisi satu Liga Jepang  Consadole Sapporo tersebut dipastikan bakal memperkuat tim Garuda saat melakoni uji coba melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, 6 September mendatang.

Pertandingan kontra Malaysia merupakan laga uji coba perdana skuat asuhan Alfred Riedl, untuk persiapan melakoni Piala AFF yang bakal bergulir akhir tahun nanti. Oleh karena itu, Irfan amat bersemangat membela tim Merah Putih, karena sudah lama dirinya tak bermain dengan timnas Indonesia.

“Sangat bersemangat dan tidak sabar untuk bermain lagi dengan Garuda di Dadaku,” tulis Irfan dalam instagram resmi miliknya.

Selain pria berusia 28 tahun tersebut, Riedl juga memanggil dua pemain lainnya yang bermain di luar negeri. Mereka adalah Dedi Gusmawan yang merumput di Liga Myanmar bersama Zeyar Shwe Myay FC, dan Andik Vermansah yang membela Selangor FA di Liga Malaysia.

Sebelumnya, Irfan menjadi satu-satunya pemain yang diperbolehkan mengikuti seleksi pemain timnas dalam dua gelombang yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor, pada 9-10, dan 16-17 Agustus.

Nama Irfan Bachdim sendiri mengorbit di pesepakbolaan Indonesia, setelah dirinya tampil apik di ajang Piala AFF 2010 lalu. Pada saat itu para suporter timnas Merah Putih selalu mengelu-elukan namnya terlebih oleh para kaum hawa.

Rebutbola.com