Connect with us

Berikut Harga Tiket Laga Uji Coba Indonesia vs Malayasia

Timnas Indonesia Masih Buka Kesempatan Untuk Para Pemain Naturalisasi
Baca Juga

Berita terkini

Berikut Harga Tiket Laga Uji Coba Indonesia vs Malayasia

Tiket Termurah Dibandrol Dengan Harga Rp 30 Ribu

Rebutbola Pihak PSSI sudah menyiapkan sebanyak 22 ribu lembar tiket untu laga uji coba tim nasional (timnas) Indonesia vs Malaysia di Stadion Manahan, Solo, 6 September 2106. Jumlah tersebut hamper memenuhi kapasitas stadion yang mempunyai daya tamping 25 ribu penonton.

Ketua panpel Solo, Heri Isranto menjelaskan, pertimbangan jumlah tiket itu mengingat duel klasik itu diprediksi dibanjiri banyak penonton.

“Timnas sudah lama tidak bertanding internasional setelah setahun vakum. Namun jumlah tiket tidak semua dijual, agar masyarakat tidak berdesak-desakan di tribune dan bisa menyaksikan pertandingan dengan nyaman,” kata Heri Isranto di Solo, Kamis (1/8).

Untuk harga tiket, tribune belakang gawang atau selatan-utara dibanderol Rp 30 ribu, tribune timur Rp 50 ribu, tribun VIP Sayap Rp 100 ribu dan VVIP Rp 150 ribu. Heri menjelaskan, untuk pembelian tiket dapat dilakukan dengan dua cara.

Pertama, membeli langsung di tiket box yang dibuka mulai pukul 14.00 WIB, dan kedua dapat memesan di Balai Persis Solo, Jalan Gajah Mada mulai hari ini hingga hari pertandingan. Kedua  Tidak ada pemesanan tiket secara online seperti laga timnas sebelumnya.

Stadion Manahan Solo

Stadion Manahan Solo

“Kami kira tidak masalah tiket box dibuka siang hari. Apalagi kick-off pertandingan pukul 21.00 WIB,” tutur dia.

Sementara Timnas Indonesia dan Malaysia dijadwalkan mendarat di Kota Solo, Minggu (4/9). Kedua tim dijadwalkan bentrok di Stadion Manahan pada laga uji coba internasional, dua hari berselang. Sekretaris Askot PSSI Solo, Sapto Joko Purwadi menjelaskan, jadwal kedatangan kedua kesebelasan didapat setelah dirinya berkomunikasi dengan PSSI.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top