Menilik Peluang Juara AC Milan Musim Ini

Menilik Peluang Juara AC Milan Musim Ini

145
0
SHARE
Melihat Peluang AC Milan di Musim Ini
AC Milan kini telah resmi dimiliki investor asal Tiongkok

Montella Diharapkan Dapat Ubah Performa Milan Musim Ini

Rebutbola – Segala cerita indah Silvio Berlusconi dan AC Milan yang terajut indah berakhir sudah. Berlusconi harus rela menjual timnya itu kepada Investor Tiongkok guna menyelamatkan tim dari ambang kebangkrutan.

Mungkin ini bisa menjadi era baru bagi Rossonerri. Pasalnya Milan musim ini mulai melakukan sejumlah perubahan untuk membangkitkan kembali Raksasa Merah Hitam. Salah satunya mendatangkan pelatih gaek sekelas Vicenzo Montella.

Kini harapan para Milanisti berharap pada pelatih berusia tahun itu, namun Montella tak bisa langsung merubah total skuat yang ada mengingat dana besar akan turun mulai musim depan. Itu artinya di musim ini Montella harus membangun kerangka tim yang solid sehingga di musim depan mereka hanya tinggal menambahkan apa yang menjadi kekurangan mereka di musim ini.

Menilik Peluang Juara AC Milan Musim Ini
Bacca ketika rayakan gol bersama Mbaye Niang

Sejauh ini Milan sudah cukup tampil baik di dua laga awal Serie A. Kekalahan atas Napoli 4-2 di akhir pekan lalu tidak bisa dijadikan suatu acuan kegagalan Montella. Milan bermain baik sebelum dua kartu merah yang merubah semua jalannya pertandingan.

Baca juga : [Empat Stadion yang digunakan untuk Piala AFF 2016]

Baca juga : [Tujuh pemain top yang karirnya meredup setelah berganti klub]

Meski kecil, peluang Milan untuk menjadi kampiun Serie A masih mungkin terjadi. Namun mereka harus melalui perjuangan luar biasa untuk mencapai semua itu, dengan dominasi Juventus masih menjadi kendala utama di Serie A.

Jika Montella mampu membuat Milan tampil konsisten, maka dua atau tiga musim lagi kejayaan Milan akan segera terlihat.

Rebutbola.com