Menilik Peluang Juara Leicester City di Liga Champions

Menilik Peluang Juara Leicester City di Liga Champions

195
0
SHARE
Melihat Peluang Leicester City di Liga Champions
Mahrez, Vardy dan Musa ketika merayakan gol

Peluang Leicester City Sangat Terbuka untuk Menembus Babak 16 Besar

Rebutbola – Ada dua debutan dalam kompetisi Liga Champions musim ini. Yang pertama adalah Leicester City yang langsung lolos ke fase grup mengingat status juara Liga Inggris yang disandangnya musim kemarin.

Dan yang kedua adalah FC Rostov, yang berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Ajax Amsterdam di babak play off Liga Champion.

Ini akan menjadi keikut sertaan Leicester City di ajang Eropa untuk pertama kalinya setelah sebelumnya di tahun 2000 mereka pernah mengikuti Piala UEFA dan langsung tersingkir kala itu.

Lantas bagaimana peluang Leicester City di Liga Champions musim ini? Hasil drawing sudah menentukan jika Leicester City berada di grup G dimana ada Porto, Club Brugge, dan FC Copenhagn.

Baca juga : [Empat Stadion yang digunakan untuk Piala AFF 2016]

Baca juga : [Tujuh pemain top yang karirnya meredup setelah berganti klub]

3 Tim Underdog Liga Premier 2016-17
Duo bintang Leicester, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez

Jika melihat dari hasil drawing The Foxes memiliki peluang besar untuk lolos ke fase berikutnya. Hal itu karena hanya Porto yang disinyalir memiliki kekuatan yang setara dengan si rubah. Tapi itu pun tidak dapat dilalui dengan mudah. Leicester harus bisa menampilkan penampilan terbaik seperti musim lalu jika ingin melaju ke fase knock out.

Nyatanya, skuat asuhan Claudio Ranieri masih belum tampil padu di musim ini, mereka hanya baru menang sekali dari tiga pertandingan awal Liga Inggris. Jika ingin berbicara banyak, Ranieri hanya memiliki waktu singkat untuk mempersiapkan tim ini di ajang Liga Champions.

Rebutbola.com