Nasri Tolak Guardiola Demi Gabung Bersama Sevilla

Nasri Tolak Guardiola Demi Gabung Bersama Sevilla

85
0
SHARE
Nasri Ungkap Rahasia Kesuksesan Guardiola
Samir Nasri dan pep Guardila

Guardiola Sebenarnya Inginkan Nasri untuk Bertahan

Rebutbola – Samir Nasri mengklaim Pep Guardiola ingin agar dirinya tetap bertahan di Manchester City. Namun ia mengaku lebih tertarik dengan Sevilla yang lebih mengedepankan kekeluargaan, seperti dilansir Fourfourtwo.

Nasri bergabung dengan rekan-rekannya di City seperti Joe Hart, Wilfried Bony, Eliaquim Mangala dan Jason Denayer yang keluar dari Stadion Etihad pada hari terakhir batas waktu transfer. Prospek jangka panjang dari keempat pemain tersebut di bawah Guardiola memang terbatas.

[Baca juga: Berikut Harga Tiket Laga Uji Coba Indonesia vs Malaysia]

[Baca juga: Menilik Peluang Juara Leicester City di Liga Champions]

Namun Nasri mengaku pindah ke Sevilla karena menginginkan tantangan baru meskipun belum ada jaminan dari pelatih kepala. Gelandang asal Prancis ini dipinjamkan ke Sevilla, tidak termasuk opsi untuk pembelian pada akhir musim.

Nasri Tolak Guardiola untuk Gabung Bersama Sevilla
Nasri bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman

“Guardiola ingin saya tinggal di Man City. Dia berjanji bahwa saya akan bermain. Tapi saya ingin meninggalkan klub dan bergabung dengan klub di mana saya dapat memulihkan level saya,” ujarnya.

“Saya ingin klub seperti keluarga yang bisa memberi saya kasih sayang seperti Sevilla,” jelas pemain 29 tahun itu.

Mantan pemain Arsenal ini absen pada sebagian besar pertandingan musim lalu setelah menjalani operasi atas masalah tendon paha yang dideritanya. Ia awalnya dibuang dari pelatihan tim utama City di bawah Guardiola setelah kelebihan badan pada pra-musim.

Rebutbola.com