Rakitic Punya Alasan Absen Bela Kroasia

Rakitic Punya Alasan Absen Bela Kroasia

36
0
SHARE
Cetak Dua Gol, Rakitic Senang
Rakitic ketika membela timnas Kroasia

Rakitic Absen di Timnas Kroasia Karena Anaknya Sakit

Rebutbola – Ivan Rakitic kemungkinan akan absen pada laga pembuka kualifikasi Piala Dunia 2018 ketika negaranya, Kroasia menghadapi Turki pada hari Senin (5/9) karena alasan keluarga, seperti dilansir Fourfourtwo.

Gelandang Barcelona ini diberikan izin oleh pelatih Ante Cacic untuk menunda kedatangannya ke kamp tim nasional agar tetap bersama putrinya Adare yang sedang sakit.

[Baca juga: Berikut Harga Tiket Laga Uji Coba Indonesia vs Malaysia]

[Baca juga: Menilik Peluang Juara Leicester City di Liga Champions]

Pemain berusia 28 tahun ini belum dapat ikut berlatih di Stadion Maksimir. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan rekan satu timnya karena dapat memahami kondisinya saat ini.

Dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan di situs Federasi Sepakbola Kroasia, Rakitic mengatakan bahwa keluarga merupakan hal yang paling utama.

“Keluarga selalu datang pertama dan itulah sebabnya saya meminta pelatih dan rekan-rekan untuk memahaminya. Beberapa tes medis berjalan baik dan jika dokter mengkonfirmasi hari ini telah membaik, saya akan bergabung dengan tim Kroasia tepat waktu,” ujar gelandang Kroasia itu.

Rakitic Punya Alasan Absen Bela Kroasia
Luka Modric dan Rakitic (Kroasia) vs Philipp Lahm (Jerman)

“Jika tidak, saya tidak akan terfokus pada sepak bola dan dengan demikian, saya tidak akan membantu apapun untuk tim nasional. Saya berterima kasih kepada pelatih dan rekan-rekan untuk pemahaman mereka,” tambahnya.

“Saya percaya saya akan melihat tim kami mengalahkan Turki nanti,” tutupnya.

Rebutbola.com