Tiga Pemain Kunci Arema Cronus Vs Madura United

Tiga Pemain Kunci Arema Cronus Vs Madura United

44
0
SHARE
Meiga Belum Menemukan Sentuhan Terbaiknya
Kurnia Meiga

Laga Sengit Duel Derby Jawa Timur

Rebutbola Duel panas akan untuk memperebutkan puncak klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, akan tersaji pada pekan pembuka putrana kedua TSC antara Arema Cronus vs Madura United yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang,  Jumat (2/9) pukul 21.00 WIB.

Kedua tim saat ini berada pada posisi satu dan dua. Madura United yang saat ini menduduki peringkat pertama tentunya tidak mau melepaskan selisih pon lima dari Arema yang duduk diposisi kedua klasemen. Perjuangan tim Sape Karreb untuk menjaga selisih tentunya tidak akan mudah, pasalnya tim tuan rumah saat membutuhkan poin untuk menjaga asa juara TSC A 2016.

Menghadapi laga penting ini kedua tim pun tentunya akan menurunkan pemain terbaiknya guna mendapatkan hasil maksimal dipertandingan yang juga syarat gengsi ini.

Berikut Akan Kami Hadirkan Tiga Pemain Kunci Arema Cronus vs Madura United:

Arema Cronus

Kurnia Meiga Hermansyah

Kriteria Kiper Timnas, Kurnia Meiga Jadi yang Terdepan
Kurnia Meiga

Penjaga gawang yang masuk skuat tim nasinonal (timnas) Indonesia ini, merupakan tembok kokoh tim Singo Edan refleksnya yang cekatan dan tepat dalam membaca arah bola membuat para pemain lawan sulit membobol gawangnya.

Raphael Maitimo

Pelatih Arema Cronus Heran Hamka & Raphael Maitimo Tidak Dipanggil TimnasSetelah cederanya Ahmad Bustomi, pemain naturalisasi asal Belanda ini pun menjadi jendral lapangan tengah Arema. Skillnya dalam bertahan dan menyerang mampu menjaga kesetabilan tempo permainan dilapangan.

Cristian Gonzales

Jadwal Torabika Bhayangkara Cup 2016 sore ini : Jadwal, Prediksi Hasil Persija Vs Arema Cronus Bali , jumat 25 maret 2016
cristian gonzales

Striker gaek ini tetap menjadi pilihan utama pelatih Milomir Seslija.  Walaupun sudah dimakan diusia skill pemain naturalisasi Uruguay tidak luntur, bahkan diumurnya yang sudah menginjak 36 tahun ini dirinya masih sering memenangkan duel dengan pemain yang lebih muda.

Madura United

Fabiano Rosa Beltrame

Fabiano Rosa Beltrame
Fabiano Rosa Beltrame

Bek asal Brasil ini pernah menjadi bagian dari Arema Cronus. Pengetahuannya saat berbaju tim kebanggaan kota Malang itu tentunya sangat berarti bagi Madura United untuk  melakoni laga tandang Jumat (2/9) nanti.

Bayu Gatra

Bayu Gatra
Bayu Gatra

Mantan wingger timnas Indonesia U-23 ini merupakan kunci dari serangan lewat sekotr sayap tim Sape Karreb ini. Kecepatannya sering merepotkan lawan dan crossingnya juga mematikan.

Pablo Aracil Rodriguez

Pablo Aracil Rodriguez
Pablo Aracil Rodriguez

Pemain berkebangsaan Spanyol ini merupakan top skorer kedua terbanyak kompetisi TSC dengan catatan 11 gol. Ketajaman sang legiun asing ini sangat diperlukan untuk membongkar lini pertahanan tuanr umah yang dikawal oleh Hamka Hamzah.

Rebutbola.com