Keputusan Terbaik Shaw: Tak Ikut EURO 2016

Keputusan Terbaik Shaw: Tak Ikut EURO 2016

34
0
SHARE
Keputusan Terbaik Shaw: Tak Ikut EURO 2016
Keputusan Terbaik Shaw: Tak Ikut EURO 2016

Sempat Menyesal, Kini Shaw bersyukur Tak ikut EURO 2016

Rebutbola – Bek Manchester United, Luke Shaw percaya keputusan untuk tak ikut EURO 2016 kemarin merupakan keuputusan terbaik yang pernah dia buat.

Baca juga: Timnas Indonesia Masih Buka Kesempatan Untuk pemain Naturalisasi

Bek kiri tersebut sebelumnya sangat memaksakan diri untuk bisa pulih dari cedera yang dia terima, demi bisa ikut beraksi di EURO 2016 kemarin. Namun, dia harus gigit jari setelah Roy Hodgson pergi bersama beberapa pemain Inggris ke Prancis dan meninggalkan Shaw.

Baca juga: 10 Ritual Unik Pesepakbola Dunia

Shaw menderita cedera yang cukup parah ketika dirinya membela Manchester United saat berlaga melawan PSV Eindhoven di kompetisi Liga Champions September tahun lalu. Hal tersebut mengharuskan dirinya absen cukup panjang.

Keputusan Terbaik Shaw: Tak Ikut EURO 2016
Luke Shaw

Meskipun diawal keputusannya pemain tersebut terlihat sangat menyesal, kini dirinya terlihat lebih bersyukur dengan apa yang dia telah putuskan.

“Saat itu, saya berfikir akan kembali pada EURO nanti. Namun, ketika saatnya tiba, saya merasa itu adalah yang terbaik bagi saya untuk tak ikut serta dalam ajang tersebut,” Ujar Luke Shaw seperti dikutip dari Soccerway.

“Saya sangat ingin pergi dan saya mencoba untuk segera pulih namun semua telah terjadi sekarang,” tambahnya

“Dan itu adalah yang terbaik bagi saya untuk tak ikut serta. Keputusan terbaik yang pernah saya buat,” tutup pemain berusia 21 tahun tersebut.

Shaw datang pada tahun 2014 dari Southampton. Sejak kedatangannya, Shaw telah melakoni 24 pertandingan.

Rebutbola.com