Bintang Tottenham Bersumpah akan Perbaiki Emosinya

Bintang Tottenham Bersumpah akan Perbaiki Emosinya

56
0
SHARE
Musim Ini, Alli Bersumpah akan Perbaiki Emosinya
Musim Ini, Alli Bersumpah akan Perbaiki Emosinya

Bermasalah dengan Emosi, Masa Depan Alli Bisa Jadi Taruhannya

Rebutbola – Emosi memang menjadi musuh besar bagi pemain sepakbola yang sedang berlaga diatas lapangan, terlebih bagi pemain muda.

Baca juga: Klub Terkaya TSC Putaran Musim Pertama

Masalah tersebut juga dialami oleh pemain muda Tottenham Hotspur, Dele Alli. Di musim lalu, pemain tersebut sudah sering bermasalah dengan emosinya. Bahkan pada pertandingan melawan Sunderland, Alli sempat menendang bola dengan sengaja kearah wajah Patrick Van Aanholt.

Baca juga: Skuat Juventus untuk Jalani Liga Champions Musim ini

Hal tersebut memuat sang pelatih, Mauricio Pochetino was-was. Dirinya bahkan telah melakukan pertemuan beberapa kali dengan youngsternya tersebut dengan topik yang selalu sama yakni soal pengendalian emosi.

Musim Ini, Alli Bersumpah akan Perbaiki Emosinya
Dele Alli

Akhirnya, pemain timnas Inggris ini mengaku bahwa di musim ini akan lebih mengontrol emosinya setelah melakukan obrolan panjang dengan sang pelatih.

“Sang manajer berbicara kepada saya tentang apa yang terjadi tahun lalu ketika saya harus melewatkan 3 pertandingan, jadi saya menyadari saya tidak bisa melakukan hal rendah seperti itu,” Ujar Alli dilansir dari Soccerway.

“Jadi saya harus bekerja untuk mengendalikannya dan saya tahu saya perlu untuk memastikan emosi tersebut terkontrol,” tambahnya

“Saya masih muda dan saya harap saya mempunyai karier yang panjang didepan saya. Saya hanya ingin untuk terus memperbaiki dan menjadi lebih baik, selanjutnya saya berharap musim ini bisa lebih baik dari musim lalu,” tutup pemain yang kini berusia 20 tahun tersebut.

Rebutbola.com