Alasan Super Mario Gabung ke Klub Kecil

Alasan Super Mario Gabung ke Klub Kecil

47
0
SHARE
Alasan Super Mario Gabung ke Nice
Mario Balotelli

Mendapat Jatah Bermain Reguler Menjadi Alasan Super Mario Hengkang ke Klub Kecil

Rebutbola –  Sungguh ironi perjalanan karir Mario Balotelli saat ini, berawal dari Inter Milan, kemudian hijrah ke Manchester City, dan terombang ambing di Liverpool dan akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan klub asal Prancis OGC Nice.

Baca juga : [Klub terkaya pada putaran pertama TSC]

Baca juga : [Sepuluh ritual unik pesepakbola dunia]

Pemain berjuluk super mario itupun mengungkapkan alasan dirinya bergabung dengan klub yang berlaga di Ligue One itu.

“Ini adalah keputusan yang didasarkan pada pertimbangan olahraga dan juga sepakbola. Tim lain mengontak saya, namun saya ingin bermain. Nice adalah proyek yang menarik minat saya. Pelatih meyakinkan saya, ia percaya pada saya. Saya tahu dengan pelatih sekarang, Nice akan menjadi tim yang memainkan sepakbola yang bagus dan saya suka tim seperti itu,” tutur Balotelli pada Goal International.

Presiden Klub Ligue 1: Panggil Balotelli dan Bilang Kami Butuh Striker
Presiden Nice, Jean Pierre Riviere

Balotelli membantah pernyataan media yang menyudutkan dirinya, jika Nice sangat beresiko mendatangkan pemain berdarah Ghana itu, namun ia tak memungkiri jika saat ini dirinya masih memiliki masalah pada kebugarannya.

“Karir saya berbeda dari apa yang ditulis oleh media. Bagi saya, ini bukanlah resiko. Saya memang punya sedikit masalah fisik, namun pemain yang beresiko? Tidak.” Bantah Balotelli.

Nice yang kini diasuh oleh Luciane Favre di musim lalu sukses mengakhiri liga di posisi 4, itu artinya mereka mendapat jatah untuk berlaga di Liga Europa musim ini.

Rebutbola.com