Cerita Menarik Dibalik Bursa Transfer Musim Panas 2016/2017

Cerita Menarik Dibalik Bursa Transfer Musim Panas 2016/2017

246
0
SHARE
Pemain PHP Jendela Transfer Musim ini
Mousa Sissoko

Kejutan Terjadi di Satu Jam Sebelum Transfer Ditutup

Rebutbola Bursa transfer musim panas musim ini baru saja berakhir pada 31 Agustus lalu. Berakhirya jendela transfer pembuka musim 2016/2017 ini tentunya menghadirkan beberapa cerita menarik.

Kisah paling menarik adalah beberapa pemain yang memberika n harapan palsu kepada klub yang akan resmi mengontraknya. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 3 pemain yang memberikan harapan palsu di bursa transfer musim panas ini.

Moussa Sissoko

Pemain PHP Jendela Transfer Musim ini
Mousa Sissoko

Pemain yang namanya meroket setelah Euro 2016 saat membela Prancis ini, secara mengejutkan membatalkan perjanjian secara lisan dengan Everton dan lebih memilih meneken kontrak bersama Tottenham Hotspur pada satu jam jelang penutupan jendela transfer musim ini, yang menariknya adalah pihak Everton sudah menyiapkan jet pribadi untuk menjemput Sissoko.

Axel Witsel

Axel Witsel
Axel Witsel

Pemain timnas Belgia ini sudah 95% bergabung dengan Juventus. Tes medis pun sudah dilakukan Witsel bersama juara Liga Italia lima kali beruntun ini, namun karena tim lama pemain kribo ini yaitu Zenith St Pitersburg tidak mendapatkan penggantinya makan perjanjian transfer batal. Padahal Witsel sudah berada di kota Turin seminggu sebelum bursa transfer ditutup.

Jack Wilshere

Jack Wilshere
Jack Wilshere

Kepindahan Jack Wilsher ke Bournemout dengan status pinjaman. Mematahkan hati para Romanisti pasalnya sang pemain sudah berjanji kepada manejemen AS Roma untuk bergabung pada tanggal terakhir jendela transfer, namun karena nasihat Arsene Wanger yang menyuruh Wilshere merumput di Liga Inggris saja yang membuat keputusan bergabung ke Roma batal.

Rebutbola.com