Gabung ke Bournemouth, Wilshere di Kritik Scholes

Gabung ke Bournemouth, Wilshere di Kritik Scholes

32
0
SHARE
Wilshere, Pemain Kunci Bournemouth Musim Ini
Jack Wilshere

Paul Scholes Sangat Menyayangkan Kepindahan Wilshere yang Memilih Gabung ke Bournemouth

Rebutbola –  Kepindahan Jack Wilshere yang memutuskan untuk gabung ke Bournemouth ternyata masih menjadi pembicaraan.

Arsenal memang memutuskan meminjamkan pemainnya itu dengan alasan agar dirinya bisa mendapat jatah bermain reguler dan dapat mengembalikan kembali kondisi fisiknya pasca cedera panjang.

Kondisi tentang cederanya itulah yang menjadi pertanyaan bagi Scholes, apakah dia sudah terbebas dari penyakit kambuhannya itu.

Baca juga : [Klub terkaya pada putaran pertama TSC]

Baca juga : [Sepuluh ritual unik pesepakbola dunia]

“Selalu yang menjadi masalah adalah apakah ia sudah fit. Saya tidak tahu bagaimana kondisi engkelnya – saya tahu ia kesulitan dengan hal tersebut,” tutur Scholes pada Sky Sports.

Daftar Lengkap Transfer Musim Panas 2016/17 Liga Premier
Jack Wilshere terlihat sudah berlatih bersama skuat Bournemouth

Scholes juga sangat menyanyangkan mengapa ia lebih memilih gabung ke Bournemouth ketimbang klub besar lainnya, bahkan mantan pemain MU ini menyinggung juniornya di timnas Inggris itu memiliki target yang rendah.

“Jika ia memang mampu fit, maka tidak ada keraguan bahwa ia akan bisa menjadi pemain top di sana. Namun ia harusnya bermain untuk tim tiga besar Inggris dan itulah yang harusnya coba ia raih. Saya hanya sedikit khawatir bahwa ia menetapkan target yang terlalu rendah.”

Sejatinya Wilshere adalah pemain yang sangat berbakat, bahkan sejak usia 16 tahun, ia sudah diprediksi sebagai gelandang terbaik Inggris.

Namun sangat disayangkan cedera menjadi penghalang terberatnya sehingga potensi yang ada dalam dirinya pun terkubur oleh masalah fisik.

Rebutbola.com