Geliat Transfer Inter Milan Puaskan Thohir

Geliat Transfer Inter Milan Puaskan Thohir

49
0
SHARE
Geliat Transfer Inter Milan Puaskan Thohir
Erick Thohir

Apa tanggapan Thohir?

Rebutbola –  Presiden Inter Milan, Erick Thohir mengaku puas dengan timnya yang cukup aktif di bursa transfer musim panas ini.

Dengan kedatangan Investor asal Tiongkok, maka kucuran dana untuk belanja pemain pun tak lagi menjadi masalah bagi klub asal kota Milan itu.

Sedikitnya ada 5 pemain ternama yang memutuskan untuk mengenakan jersey biru hitam di musim ini, yaitu ristian Ansaldi, Ever Banega, Antonio Candreva, Joao Mario, hingga Gabigol.

Baca juga : [Klub terkaya pada putaran pertama TSC]

Baca juga : [Sepuluh ritual unik pesepakbola dunia]

Thohir pun memberi pendapat soal para pemain barunya yang mereka dapatkan dari geliat transfer musim ini.

“Saya rasa, penambahan 3-5 pemain itu sudah luar biasa. Ada penambahan Ansaldi, seorang bek, yang kami harapkan menjadi starter di Inter. Tapi, sayang lagi cedera. Lalu, kami menambah juga (Ever) Banega dari Argentina, yang bisa kita lihat mulai jadi starter sebagai salah satu playmaker,” Ujar Thohir.

Juventus Tikung Pemain Incaran Inter Milan
Gabigol saat membela tim nasional Brasil

“Ada juga Gabigol, di mana ada sensasi bahwa kami bersaing dengan banyak klub, tapi (akhirnya) dia pilih Inter. Dia pemain muda, baru 20, jadi ini merupakan pemain yang kami harapkan untuk menjadi tulang punggung tim di masa depan,”  tambahnya.

Namun sangat disayangkan, Inter yang kini dilatih oleh Frank de Boer belum sekalipun mendapat kemenangan di dua laga awal Serie A, dimana yang terakhir mereka harus puas bermain imbang 1-1 melawan Palermo.

Rebutbola.com