Persaingan Juara Semakin Ketat, Arema Malang 2-1 Madura United

Persaingan Juara Semakin Ketat, Arema Malang 2-1 Madura United

56
0
SHARE
Persaigan Juara Semakin Cepat, Arema Malang 2-1 Madura United
Persaigan Juara Semakin Cepat, Arema Malang 2-1 Madura United

Kemenangan Arema Harus di Bayar Mahal dengan Cedera Dua Kiper Andalan

Rebutbola Arema Cronus berhasil tumbangkan Madura United dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan, dalam ajang Torabika Soccer Championship, Jumat (2/9) malam WIB.

Tak butuh waktu lama Arema langsung unggul cepat melalui aksi Farizi yang berdiri di tiang jauh. Mendapat bola dari sepakan salto Hamka di dalam kotak, Farizi sukses menceploskan bola kegawang Madura United.

Madura yang tertinggal defisit gol, mencoba menyamakan kedudukan di menit ke-26. Memanfaatkan kesalahan barisan belakang, Bayu Gatra melepaskan tendangan dari jarak dekat, bola menyentuh tangan Hamka Hamzah. Namun wasit Nusur Fadilah tidak menganggap itu sebagai pelanggaran.

Baca juga: Cerita Menarik Dibalik Bursa Transfer Musim Panas 2016/2017

Memasuki menit ke-36, Madura kembali melakukan serangan, saat Fabiano Beltrame menyambut tendangan bebas Erick Weeks. Namun sepakan tersebut masih mengarah ke kiper I Made Wardhana, yang masuk menggantikan Kuarnia Meiga dikarenakan cedera.

Usaha Madura untuk menyamakan kedudukan, akhirnya berbuah hasil menjelang babak pertama berakhir. Kesahalan pahaman antara Syaiful Indra Chaya dan Wardhana dapat dimanfaatkan oleh Pablo untuk menceploskan bola ke dalam gawang. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, giliran Arema Cronus yang menguasai pertandingan. Alhasil Singo Edan berhasil mencetak gol keduanya. Sepakan keras kaki kiri Cristian Gonzales dari luar kotak merobek gawang Prasetyo, Arema Cronus 2-1 Madura United.

Madura United yang merasa kecolongan, mencoba memasukan Elthon Maran dan Slamet Nucahyo di menit ke-69, hasilnya pasukan Laskar Sape Kerrab memberikan tekanan berarti di pertahanan Arema.

Cedera Wardhana yang tetap dipaksakan bermain, mencoba dimanfaatkan Madura United. Namun hingga babak kedua berakhir skor bertahan dengan kedudukan 2-1 untuk Arema Cronus.

Hasil tersebut membawa Arema kian mendekati Madura United. keduanya kini hanya terpaut dua angka.

Susunan Pemain

Arema Cronus : Kurnia Meiga (Wardhana 30′); Ahmad Alfarizi, Goran Ganchev, Hamka Hamzah, Syaiful Indra Cahya, Raphael Maitimo, Marcio Teruel, Esteban Vizcarra, Arif Suyono (56′), Oktovianus Maniani, Cristian Gonzales.

Madura United: Hery Prasetyo; Rendi Siregar, Munhar, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa, Dane Milovanovic, Asep Berlian, Engelberd Sani (Elthon 69′), Bayu Gatra, Pablo Rodriguez, Erick Weeks Lewis (Slamet 69′).

Rebutbola.com