5 Pesepakbola dengan Gaya Rambut Nyentrik 2016

5 Pesepakbola dengan Gaya Rambut Nyentrik 2016

885
0
SHARE
5 Pespakbola dengan Gaya Rambut Nyentrik 2016
5 Pespakbola dengan Gaya Rambut Nyentrik 2016

Gaya Rambut Kini Jadi Trend Pespakbola

Rebutbola – Penampilan pesepakbola kini sama pentingnya dengan kemampuan yang harus dimiliki saat bermain dilapangan. Banyak pemain yang memberi perhatian lebih bagi penampilannya.

Baca juga: 3 Pertandingan Terpanas Indonesia vs Malaysia

Rambut menjadi salah satu favorit para pemain bola untuk dimodifikasi. Rambut dipercaya menjadi salah satu hal yang paling mudah untuk dikenali oleh publik ramai.

Oleh karena itu banyak pesepakbola yang mengubah gaya rambutnya menjadi seunik mungkin guna mendapat perhatian lebih dari para penggemarnya.

Baca juga: Data dan Fakta Indonesia vs Malaysia

Berikut daftar pemain yang kini mempunyai gaya rambut nyentrik

Stephan El Shaarawy 

AS Roma's Stephan El-Shaarawy with the t-shirt dedicated to the Chinese New Year's Eve during the Italian Serie A soccer match between AS Roma and UC Sampdoria at Olimpico stadium in Rome, Italy, 07 February 2016.  ANSA/RICCARDO ANTIMIANI
Stephan El Sharaawy

Pemain yang kini membela AS Roma ini mempunyai gaya rambut andalan, dirinya menyebutnya gaya landak. Ya penampakan gaya rambut El memang berdiri seperti bulu landak.

Marouane Fellaini

fellaini-jadi-korban-di-pesta-kemenangan-mu-gP5
Marouane Fellaini

Berbeda dengan El Sharaawy, Fellaini mempunyai ciri khas dengan rambut kribonya. Kali ini dirinya memodifikasi rambut ikalnya tersebut dengan sentuhan warna pirang. Tambah menarik bukan?

Lionel Messi

a.espncdn.com
Lionel Messi

Messi telah menunjukkan gaya rambut anyarnya setelah Argentina kalah di partai final Copa America 2016. Banyak yang beranggapan bahwa pengubahan warna rambutnya menjadi blonde adalah ungkapan rasa kesalnya karena kembali gagal sumbangkan trofi untuk timnas Argentina

Paul Pogba

medium_f38c2cbbc8a1a0261c3bfa81c745b07b
Paul Pogba

Rekrutan anyar Manchester United ini merupakan pemain yang paling sering mengubah gaya rambut. Alasannya cukup sederhana, pemain berusia 23 tahun ini mengaku bahwa dirinya tipikal orang yang mudah bosan. Oleh karena itu dirinya kerap mengubah gaya rambutnya.

Cristiano Ronaldo

CrWJPu9VUAAb3nu
Cristiano Ronaldo

Meski tak seperti yang lainnya, nama Cristiano Ronaldo nampaknya saying untuk dilewatkan. Pemain berkebangsaan Portugal ini dulu merupakan pemerhati gaya rambut. Namun, kini dirinya lebih memilih konsisten dengan gaya klimis yang dianutnya.

Rebutbola.com