Balo Serang Balik Carragher

Balo Serang Balik Carragher

56
0
SHARE
Balo Serang Balik Carragher
Balo vs Cara

Setelah Dikritik Tajam Oleh Legenda Liverpool Jamie Carragher, Balo Serang Balik Carragher Lewat Twitter

Rebutbola – Mario Balotelli tidak terima ketika dirinya mendapat kritikan tajam dari legenda Liverpool Jamie Carragher dimana ia dikatakan sebagai pembelian terburuk Liverpool sepanjang sejarah.

Pemain yang baru saja bergabung dengan OGC Nice setelah dirinya dilepas secara gratis oleh Liverpool ini lantas serang balik Carragher melalui akun media sosialnya.

“Jamie Carragher, pemain yang buruk, seorang pembenci yang luar biasa, siapa yang peduli” tulis Balo pada akun twitternya.

twit Balotelli
twit Balotelli

Baca juga : [Klub terkaya pada putaran pertama TSC]

Baca juga : [Sepuluh ritual unik pesepakbola dunia]

Sebelumnya mantan bek timnas Inggris ini menyebut jika Balotelli adalah pembelian terburuk Liverpool sepanjang sejarah bersama El Hadji Diouf dan Alberto Aquilani.

“Aku tidak percaya kami menandatangani Mario Balotelli! Yang semua orang selalu bilang melakukan keunikan diluar lapangan, tapi aku tidak akan peduli jika ia melakukannya di lapangan. Ujar Carragher pada Sky Sport minggu kemarin

“Orang-orang bilang dia punya bakat tetapi saya tidak ingat dia memiliki permainan yang baik. Saya berdoa dengan semua uang di Liga Super Cina bahwa seseorang akan membeli dia setelah pinjamannya. Saya tidak berpikir siapa pun di Liga Premier akan membawanya. Dia harus menjadi No 1 dengan Aquilani dan Diouf. ” tambahnya.

Bukan hanya Balo saja yang merasa murka terhadap the reds, agennya Mino Raiola pun merasa kecewa kepada Liverpool terutama pada Juergen Kloop, bahkan Mino menyebut Klopp seperti kotoran.

Rebutbola.com