Murka Raiola Kepada Klopp

Murka Raiola Kepada Klopp

47
0
SHARE
Murka Raiola Kepada Klopp
Super Agen Mino Raiola

Mino Raiola Sangat Murka Melihat Klopp yang Mencampakkan Kliennya Mario Balotelli

Rebutbola –  Mario Balotelli akhirnya mendapat klub baru yaitu OGC Nice setelah pemain berusia 26 tahun itu dilepas secara gratis oleh Liverpool di musim ini.

Keputusan itu dibuat oleh sang manajer Juergen Klopp yang enggan memasukan penyerang Italia itu ke dalam rencananya musim ini, sehingga Klopp memutuskan untuk melepasnya di musim ini.

Baca juga : [Klub terkaya pada putaran pertama TSC]

Baca juga : [Sepuluh ritual unik pesepakbola dunia]

Alasan Super Mario Gabung ke Nice
Mario Balotelli

Ternyata keputusan itu membuat sang agen Mino Raiola murka, Mino juga menilai keputusan Klopp adalah sebuah blunder yang diketahui oleh para petinggi Liverpool.

“Pada akhirnya, petinggi di Liverpool mengakui bahwa Klopp telah salah, Saya tidak mencoba menghakimi dia sebagai pelatih, meskipun menurut saya dia bukan pelatih yang bagus, tapi dia tak mengerti bahwa Balotelli adalah seorang manusia,” klaim Raiola kepada Gazzetta dello Sport.

Mino yang juga agen dari Paul Pogba bahkan menyebut jika pelatih berkaca mata itu seperti sebuah kotoran karena telah mencapakan kliennya.

“Mario Balotelli telah menjadi teladan, dia tidak pernah mengeluh bahkan saat diminta berlatih sendirian. Untuk mengatakan bahwa ini adalah kesalahan Klopp itu akan menjadi sesuatu yang meremehkan, dia adalah kotoran,” tandasnya.

Balotelli sendiri kini akan memulai petualangan beru bersama Nice hingga satu musim kedepan, dan inilah saat yang tepat untuk menjadi titik balik pemain berjuluk super Mario itu.

Rebutbola.com