Jelang Derby Manchester, Bintang MU Ogah Pusing

Jelang Derby Manchester, Bintang MU Ogah Pusing

41
0
SHARE
Kedekatan Mata dengan Punggawa Manchester City
Kedekatan Mata dengan Punggawa Manchester City

Derby Manchester Makin Dekat, Mata Masih Fokus dengan Timnas

Rebutbola – Setelah jeda internasional, ada pertandingan menarik yang akan berlangsung di Liga inggris. Dua raksasa Manchester akan melakoni partai bertajuk Derby Manchester yang pertama musim ini.

Derby memang menjadi partai yang kerap berjalan menarik. Bukan soal hasil akhir yang didapat kedua tim, melainkan gengsi yang juga memberatkan pertemuan dua klub yang berada di kota yang sama.

Bukan hanya bagi penonton, para pemain juga merasakan hal yang sama soal partai derby. Tak jarang para pemain bahkan merasa laga derby menjadi laga terberat mereka selama semusim.

Kedekatan Mata dengan Punggawa Manchester City
Juan Mata dan David De Gea

Namun, bagi Juan Mata, derby kali ini terlihat berbeda, mengingat sebelum dilangsungkan partai krusial tersebut, dirinya bersama beberapa punggawa Manchester City tergabung dengan tim nasional Spanyol untuk jalankan partai kualifikasi Piala Dunia.

Dirinya merasa bahwa belum ada yang terpikir olehnya mengenai partai yang akan dijalankan Sabtu mendatang. Bahkan Mata masih kerap bercanda dengan Nolito maupun David Silva yang merupakan punggawa The Citizens.

“Setelah jeda Internasional, akan ada sebuah pertandingan pada Sabtu berikutnya. Saya tahu beberapa dari kalian sangat menantikan laga bertajuk derby Manchester,” ujar mantan pemain Chelsea tersebut seperti dilansir dari Soccerway.

“Semua dari kami menyadari bahwa ini adalah pertandingan yang amat spesial. Namun, kami harus memahami bahwa ini soal tiga poin dan jangan terlalu berlebihan,” tambahnya.

“Saya dan de Gea kerap bercanda dengan Nolito dan Silva beberapa hari ini, kami fokus untuk jalankan pertandingan dengan timnas. Setelah itu, kami baru akan memikirkan tentang derby tersebut,” tutup Mata.

Rebutbola.com