Lostime Berdarah, Slovakia 0-1 Inggris

Lostime Berdarah, Slovakia 0-1 Inggris

30
0
SHARE

Gol Telat Inggris Taklukan Slovakia di Štadión Antona Malatinského

Rebutbola – Unggul jumlah pemain, Inggris sukses kalahkan Slovakia dengan skor tipis 1-0 di Stadion Antona Malatinskeho, dalam tajuk laga perdana babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa grup F, pada hari Minggu (4/9) Malam WIB.

Memasuki menit-menit awal, Inggris lebih mendominasi jalannya pertandingan. Alhasil, Sterling nyaris membuahkan hasil, jika saja umpan tari dari Kane, menemui target.

Baca Juga : Roller Coaster Perjalanan Karir Sepakbola Joe Hart

Kini giliran Slovakia yang melakukan serangan. Berawal dari Pekarik yang berhasil memenangi perebutan bola dengan Rose di dalam kotak penalti, bola kemudian disilangkan ke sisi berlawanan. Beruntung Duris gagal meneruskan bola ke sisi gawang yang telah kosong. Hingga babak pertama berakhir skor bertahan tanpa gol.

Memasuki babak kedua Inggris lebih agresif, terbukti ketika Sterling dan Jordan Henderson melakukan kerja sama. Namun kurang beruntungnya mereka melakukan penetrasi, sehingga masih bisa dipatahkan oleh lini pertahanan Slovakia.

Baca juga : TSC 2016: Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara

Dimenit ke-57 Martin Škrtel harus keluar dari lapangan. Setelah menginjak engkel penyerang Tottenham tersebut dalam sebuah perebutan bola.

Inggris yang unggul jumlah pemain, baru bisa menciptakan gol saat memasuki Injury time. Berawal dari umpan silang Danny Rose yang terdefleksi, bola sampai di penguasaan Adam Lallana sehingga ia langsung melepaskan sepakan kaki kiri yang bergulir masuk melewati sela-sela kedua kaki Kozacik. Dan hingga babak kedua berakhir, skor bertahan 0-1 untuk kemenangan Inggris.

Susunan Pemain

Slovakia : Matus Kozacik, Peter Pekarikk, Martin Skrtel, Ján Ďurica, Tomas Hubocan, Dusan Svento, Marek Hamšík, Viktor Pecovsky, Gregus, Róbert Mak, Duris.

Inggris : Joe Hart, Danny Rose, Gary Cahill, Kyle Walker,Jordan Henderson, Eric Dier, Adam Lallana, Wayne Rooney, Raheem Sterlingg, Harry Kane.