Norwegia 0-3 Jerman, De Panzer Pesta Gol di Ullevaal Stadion,

Norwegia 0-3 Jerman, De Panzer Pesta Gol di Ullevaal Stadion,

22
0
SHARE

Muller Tunjukan Taringnya di Markas Norwegia

Rebutbola –  Jerman bungkam tuan rumah Norwegia dengan skor 3-0 di pertandingan perdana Grup C kualifikasi Piala Dunia 2018, yang dihelat di Ullevaal Stadion, Senin (5/9) dini hari WIB.

Pertandingan baru dimulai, Jerman langsung mencetak gol cepat. Ketika Norwegia gagal mengamankan umpan berbahaya dari Ozil kedalam kotak penalti. Muller memanfaatkan Nordtveit yang terpeleset dan sepakannya tak mampu dijangkau oleh Jarstein, 0-1 Jerman unggul di menit ke-14.

Norwegia yang tertinggal defisit gol, mencoba menyamakan kedudukan. Namun, mereka harus kecolongan untuk kedua kalinya. Saat memasuki injury time babak pertama, ketika Ozil memberikan umpan pada Muller yang pada gilirannya mengirim bola pada Kimmich yang langsung menembak bola ke pojok bawah gawnag yang gagal di jangkau oleh Jarstein.

Hingga babak pertamma berakhir skor bertahan 2-0 untuk keunggulan Jerman atas Norwegia.

Baca Juga : Wilshere, Pemain Kunci Bournemouth Musim Ini

Di babak kedua, Jerman terus menggempur pertahanan Norwegia. Alhasil, pada menit ke-60, mereka kembali menjauh. Muller mencetak gol keduanya setelah memanfaatkan umpan silang Sami Khedira.

Memasuki menit ke-76, Jerman nyaris menciptakan gol keempat. Melalui pemain baru masuk yang menggantikan Mario Gotze. Dan Julian brandt langusung melakukan tembakan keras. Namun Jarstein masih bisa mengamankan bola dengan baik.

Baca Juga : Persiapan Timnas Jelang Hadapi Malaysia

Hingga pertandingan berakhir, Norwegia gagal mencetak gol untuk memperkecil kedudukan dan Jerman pulang dengan raihan tiga poin.

Susunan Pemain

Norwegia : Rune Jarstein, Jonas Svensson, Hovland, Håvard Nordtveit, Haitam Aleesami, Adama Diomandé, Alexander Tette, Johansen, Valon Berisha, Henriksen,Joshua King

Jerman : Manuel Neuer, Mats Hummels, Hoewedes, Kimmich, Jonas Hector, Toni Kroos, Sami Khedira, Mesut Ozil, Jullian Draxler, Mario Gotze, Thomas Muller

Rebutbola.com